Wednesday, 2 July 2008

it is bad

yea surely now it is bad, very bad . and i cant take this with open heart
beberapa kejadian membuat keadan diri gua bertambah buruk, makin sakit hati, makin terpuruk.....................

1. kaki gua injury, sakit sampe sekarang di bagian tendon paha kanan . karena sakit, gua ngga bisa lari-lari, loncat, olahraga . sengsara! terus yg bikin tambah sakit sehingga menjadi sakit hati, adalah ketika adek-adek gua yg cowok ngetawain gua . mereka bilang, "baguslah ka tami jadi ga usah ikutan main HAHAHAHAHA" rasanya tuh langsung sakiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt banget! yea emang sih gua suka ganggu mereka kalo lagi main badminton (contohnya) . tapi waktu mereka bilang gitu, gua langsung rasanya mau nangis di tempat! ITU SAKIT BANGET x(

2. perpisahan sekolah&teman-teman, udah sekitar 3 taun gua bareng-bareng mereka akhirnya pisah juga . well yea, although we still can meet each other then............... tapi yg namanya Dea, Denise, SEMUANYA ga bakalan bisa lepas dari hati gua . apalagi yg namanya arum, sahabt yg meninggalkan gua dua taun silam HAHA haduuh itu juga membuat diri gua, terutama hati gua, menjadi amat teramat tertusuk! aaaggh zz

3. SMUN 78 internasional, gua ga keterima! huaaaaaaaaaaa LEMES gua langsung................. walopun masih ada gelombang kedua ya, tapi kok rasanya tuh nyeseeeeeeeeeekk banget . kalo kata ibu gua, "ini adalah yg didapat karena dulu sekolahnya ngga serius" oke banget kata-katanya . itu tambah menusuk hati lagi . gua pengen NANGIS tau ga sih!!!! emangnya usaha gua ngga cukup? atau mungkin ibadah gua yg kurang? aaaaaaaagghh


selama ini gua ngga pernah merasakan sakit, yg sesakit kayak gini . gua ngga bisa senyum, ngga bisa ketawa, ngga bisa marah, semuanya udah kayak terkunci di diri gua..................................
oh God please help me to get out of my pains, give me a reason for me why these all things happen

No comments: