Tuesday 1 July 2008

almost a bad day

kemaren gua berniat pergi nonton bareng si dea (sama yg lain juga sih)
tapi dia mendadak gitu bapake ngajak ke surabaya zz . yasudah gua ngambek tuh kan yaa
HAHAHAHAHA tapi ya udah bodo amat dah pasrah gitu kan gua yeaw (first bad thing)
lalu, gua perginya sama si anti mayang dika dudy&adeknya haha
terus si dudy nelpon nyuruh gua mandi soalnya dia udah on the way gitu ke pim
whaaaaa ketar keitr gua hahahahaha . terus gua ke belakang, ke kamar setrika nyari si my new hoodie :D
tapi......................................... sebuah insiden menyakitkan timbul!
hoodie gua warnanya tiba-tiba bulek gitu! aaaagghh . ya ga semuanya jadi aneh sih, yg lumayan PARAH itu di bagian hood nya x'( gilaaa mau nangis gua! hueeeeee (second bad thing)
terus kita berangkat sekitar jam 12an . kesiangan tuh soalnya nunggu adek gua pulang dulu HAHA
jalan deh ke pim . guit gua udah berkurang 22.000!! zz tau kenapa? buat TOL zz
yaudah bete banget gua . malu sama temen-temen gitu masa tol aja sampe gua tuh harus mengobok-ngobok dompet terus minjem duit karena ngga ada duit kecil :'(
MALU BANGET AAAGGH
terus sampe deh di pim . udah kayak orang ga pernah jalan tuh gua gila teriak-teriak HAHAAHAHAHA UDIK EMANG YA GUA!
azek kan tuh ya udah sampe langsung ke XXI buat beli tiket . kita nonton GET SMART, si anti milih yg jam 3an tuh ceritanya, pas banget soalnya pada laper jadi makan dulu hahahaha
yaudah kita ke foodcourt cari makan gitu :D tadinya mau sushi tei tapi pada mau yg ngenyangin gitu huahahahahahaa
emang perut karet semua :D

udah kan makan tuh kenyang . terus jalan deh bakar kalori haha . keliling pim, terus photobox . gila ancur banget itu photobox nyaaa GILA PARAH! haha muke gua doang yg mendingan, alhamdulillah :D
terus jalan lagi . muter-muter sampe elek gitu lah ceritanya hahaha
yaudah kan udah sekitar setengah tiga kita ke XXI . terus nunggu film gua duduk sama si anti si dika sholat, mayang&dudy juga adeknya dudy cari-cari makanan kecil gitu
terus kan gua doang tuh sama anti yg nganggur . terus tiba-tiba ada sesuatu yg sedikit menjengkelkan
ADA SEKITAR EMPAT ORANG YANG MEMAKAI HOODIE YANG SAMA KAYAK GUA!
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa padahal gua belinya kan di tempat terpencil
HAHAHA aneh banget sumpah . malu tapi guanyaa
udah deh terus masuk ke gedung bioskop, nonton deh (third bad thing)

udah nonton terus kita kebawah ke starbucks, nunggu emak gua
tapi terus dia nelpon, katanya mau nyalon dulu . yaudah terus kita jalan aja hahaha
ke pim1 main timezone :D beli mainan adeknya si dudy
terus ceritanya ilang tuh mainannya haha . dimarain si dudy nangislah tuh anak
yaudah beli yg baru gitu . hahahaha lucu banget sumpah tuh anak
terus ketemuan deh sama emak gua di peter f. serang
nahkan isuruh makan sama emak gua yaudah makan, eh nyampe foodcourt gua udah ngantuk yg lain teler hahahaha yaudah gajadi makan :D
yaudah deh pulang hehe
si anti dirumah gua sampe jam 11an nunggu org tuanya pulang dari PRJ gitu hahaha
cck kasian tuh anak . yaudah deh habis dia pulang, gua langsung tepaaaaaarrr hahaha

No comments: