Sunday 29 June 2008

Bandung

sabtu pagi, kucek-kucek mata, baru bangun tidur . terloncat bangun karena teringat akan sesuatu................ yaitu, jengjengjeeeng
BANDUNG! yey udah lama banget ga pergi ke tempat dimana masa kecilku tumbuh ceria :D
ihiy bangun tidur sikat gigi mandi ganti baju siap-siap baju buat disana nanti . wew kali ini gua ke Bandungnya nginep lhooooooooooooooo woohoo!
terus sambil nunggu ibu pulang, (habis dines malem ceritanya) makan pagi (dipaksa gitu) . yaudah karena males-malesan, disuapin si ayahanda deeh hahahahahaha
lalu, ibu pulaang! yey . sekitar 10 menit kemudian, kita naik ke mobil
gua duduk manis di depan . nyanyi-nyanyi gitu, lama-lama kok bosen juga ya?
yaudah ngobok-ngobok tas nyari mp3
tapi.......................... somethin' bad happened . mp3 gua ketingalaaaannn!!! aagh
masa mau balik kerumah? orang udah dijalan gini jauh -__- zz
yaudah dengerin tape aja sambil menikmati perjalanan
nggak lama kemudian, dddrrtt dddrrrtt hp gua geter bo! gila~ada sms ihiy dari si dea bebek . yaudah smsan deh jadi ga bosen :)
tapi itu ga berangsur lama, akhirnya selesailah smsannya zz
yaudah diem lagi . karena bosen, gua putuskan untuk sms si arum
hihi ngobrol deh azek :D gaul . tapi itu juga ga berangsur lama, gua ketiduran! haha

yaudah deh, waktu bangun udah sampe aja di Bandung hihi
muter-muter nyari si hotel . terus ketemu deh, hotel yg cukup gede itu yg berkawasan di daerah cihampelas sonoan lagi :)
ah tapi aneh hotelnya agak-agak ga profesional gitu zz (sok amat gua yeaaaw)
habisnya ya, masa mau check in aja ribet . kit disuruh nunggu sampe sejaman :|
yaudah deh karena laper, kita makan di lounge nya gitu
setelah satu jam berlalu, kita semua naik deh ke kamar . kamarnya di 404 lantai 4
udah terus istirahat dulu, menikmati kamar hotel, menikmati fasilitas makanan yang disediakan :p ihihi

terus, malemnya cari makan deh . biasaaa ditempat paporit! ihiy
tizi shcasslik nyeeemmmm :p
makan banyak tuh gua . gua pesen beef schasslik dua tusuk! wew gilaa
selesai makan, kita menikmati kota bandung sambil perjalanan balik ke hotel
ah nothing special, macet sih hahahaha
yaudah tidur dah gua tewas seketikaa! hahaahha :D

cuit cuit cuit pagi telah tibaaa
bangun kesiangan seperti biasa, mandi ogah-ogahan hahaha
terus gua turun sarapan sama keluarga gua
makan cheese mushroom omelet, sosis, mashed potatoes, susu, sama jus :D
banyak amaaaaaaaaattt ckck emang sapi
terus, gua sama ibu gua jalan-jalan mengelilingi factory outlet disekitar dago wew
jalan kaki! naik angkot! hahaha gilaa oke banget emak guaa
yaudah, gua beli dah tuh hoodie yg warnanya broken white full prints gambar2 mobil gitu
azek abez :)
terus balik dah tuh ke hotel, kebelet nonton idola cilik hihi
yampuunn angel tuh keren bangeeeeett si gabriel juga lucuuuu aaw aaw x)
si zahra makin ngeselin aja tuh anak mukenye hahaha :D peace
yaudah terus degdegan nunggu result show nyaa
setelah sekian lama menunggu, jengjengjeng . ibu gua degdegan banget tuh ampe mangap gitu hahahaha
si angel dapet rapor merah lagi sama si zahra zz
aduuh bingung! siapa yg bakalan keluar yaaa? aaaaaagggghhhh
"ANGEL sampai ketemu minggu depan!" gitu katanya si Oki Lukman
gilaa si zahra yang keluaaaaaaarrrr seneng banget
angel emang yahuuuuuudddd ;)

udah deh begitu aja kali ye haha . terus pagi ini gua pulang kan tadi subuh-subuh zz
soalnya ayah&ibu gua mau kerja . okedeh paps moms, have a nice day :D

1 comment:

Ayuthia Alsya said...

hoodie putih gambar full mobil2? kok perasaan gue sama persis sama punye gue yaaaa........... HAHA merknya apa tam?