Wednesday 19 August 2009

beberapa waktu yg lalu, gua lagi iseng ngoprek ngoprek lemari sepatu digarasi rumah karena lagi penasaran sama sendal kesayangan gua kok nggak ada. eeh lagi iseng gitu kok gua malah nemu something cool gitu haha yaitu sepatu lawas ibu gua. jeeeng jeeeeeng itu sepatu persis banget sama sepatu yg gua pinginin! welah tadinya gua mau beli di Senen gitu tuh sepatu begitu, kok ya nemu gitu dirumah yg kaya begitu, bagus pula. perfect abis dah hahaha. yg bikin ga perfect itu solnya somplak semua -,- jadi harus gua benerin. tadinya sih mau gua benerin ditukang sol deket rumah, tapi si ibu memaksa benerin di Stop 'n Go sih yaaa sudah toh dibayarin ini hehe. cuma gua belom sempet aja gitu benerin, baru hari minggu kemaren benerinnya dan baru bisa gua ambil kemaren. maka senangnya hatiku mempunyai sepatu baru haha.
Image and video hosting by TinyPic
ehehehehehe cool gak cool gak? menurut gua sih cooooool banget haha soalnya bentuknya classic gitu :9

well, sebenernya hari ini gua ikut sama anakanak hampir sekelas gitu jalan, kan dapet uang hasil jualan di bazaar kemaren. tadinya mau karaokean, tapi jadinya nonton gitu di Senci. tapi gua akhirnya gaikut, karena pulangnya bakalan repot (BANGET) . kan filmnya pasti selesai sekitar jam 5, gua berarti naik bus yg jam setengah 6. nah itutuh gua kagak boleh, kan terminal yg di Senayan itu kalo malem gitu sumpah serem abis. sepi, gelap, banyak orangorang yg nyeremin deh, gamau ambil resiko lah ya gua. yaudah tuh jadinya gua mau nebeng aja sama mereka ke Senci, eeeh ternyata mobilnya penuh. yaudah kan tuh gua sms ojeg langganan ibu gua, tapi si ojeg lagi ga di Jakarta gitu. alternatif lain adalah gua naik ojeg dari sekolahan yg mahalnya naujubillah, bisa sampe 25-30ribu gitu ckckckckck. yaaa duit transport sih pasti diganti lah ya sama ibu gua, sialnya gua gabawa duit lagi selain 12ribu itu buat naik bus pulang. apalagi gua tau kan nonton pake duit hasil bazaar, jadi gua gabawa duit lebih.

yaudah gua gajadi ikut deeeeh -,- gua lebih bingung lagi pulangnya bagaimana hahahaha untung si Mikey mau nebengin, tengkyu yaaaa. gua diturunin depan gerbang Gading Serpong terus gua naik angkot deh. lumayan duit gua masih nyisa ceban yekan ehehe. so beginilah hari gua, batal nonton tapi guanya aman sampe rumah dan ga harus ketakutan nunggu bus di terminal. yaa buat cerita aja ya, itu di terminal Senayan itu gua pernah diikutin sama orang gitu, sumpah serem abis. untung busnya waktu itu ga lama, jadi gua udah keburu naik bus sebelum itu orang nyamperin gua. gila dah siang bolong aja bisa begitu, gimana malem? hmmmm yasudah deh sekian dulu lah, ngantuk banget gua haha kurang tidur byebye

No comments: