Tuesday 30 June 2009

introducing my beloved monkeys,

Nabila Dewantari
a monkey who loves Queen and music, really good in music (especially in piano) , my angel after school hahahaha. my angel after school adalah dia yg paling sering nemenin gua kalo belom dijemput, hampir setiap gua belom dijemput malah. padahal mau ujan, apa panas banget, gua paksa dia mau ckck baik ya. dia juga suka nyemangatin gua kalo gua lagi ganapsu les piano, suka nasehatin gua, teman yg sangat baik seperti ini gaboleh disiasiakan seumur hidup hihi

Nurul Meutia Salsabila
the first monkey I found in high school, really caring and honest. dari awal ketemu gua udah ngerasa cocok banget sama ini anak, baik banget dan GILAnya ganahan. sering banget marahan sama gua, entah garagara hal kecil maupun salahpaham atau juga kita yg salah. walopun gitu gua sayang sama dia, sayang banget. she's a very nice bestfriend :) one more, she has a great voice hihi.


Siti Xaviera Rasha
this monkey also known as Cigi, a very cute little monkey. monyet yg satu ini lucunya kelewatan, pipinya itulooooooooooh kaya marsmelow empuk banget hihi. kadang tai sih tapi ni anak haha, tainya tuh suka ga konsisten atau nggak gapunya pendirian haha. tapi gapapa sih, masih kecil ini hehe. Cigi ini anak yg sangat menyenangkan, baik jugapenakut kaya gua. takut ketinggian, gelap, dan sesuatu yg seremserem haha, loveyou Cigs

Yeshica Indra
the smart monkey. monyet yg satu ini didatangkan dari cina, berotak sangat pintar dan juga kreatif. ini monyet satu rajanya sms darurat, karena provider dia yg kalo sms gratis itu, gua suka numpang sms haha. suka susah mendeskripsikan tentang monyet yg ini, anaknya sabar banget jarang marah haha.




well, now you all know how much I love them eh? banyak sebenernya yg bisa mendeskripsikan mereka, cuma karena keterbatasan kalimat yg gua punya jadi segitu aja haha. gua ga ada kerjaan jadi bikin ginian deh, agak aneh ya tapi bener kok gua sayang mereka dan KANGEN BANGET! waaaaaaaaah I miss you guys so much :'(

P.S. nama mereka gua susun sesuai absen mereka loh hahaha

No comments: