Saturday 16 May 2009

toys and stories

ini dia akhirnya gua post juga fotofoto gua sama si Dudy my best frieeeeeeeend, tapi cuma ini aja ah. yg lainnya Dudy semua, gua cuma segelintir hahahaha.
today tralalalala, pagi pagi tutor gitu matematika. dan lagi lagi gua dateng telat, udah gitu gua bawa tas kresek gede isinya tas tas pesenan orang orang yg dibeli di Dudy udah kaya sales gua hahaha. tutornya biasa aja, gua duduk sama Mutia alias Mucho (panggilan sayang yg baru) . gua ga banyak ngomong hari ini, ngantuk soalnya. dan karena ga banyak ngomong, ga banyak cerita hari ini. tapi tadi kan gua bawa kamera, tidak direncanakan sih cuma entah kenapa ada di tas kameranya hahaha. yaudah pas pulang fotofoto, tapi cuma gua Yeci sedikit Fabiana dan Gitasya, juga para anak lelaki yg main bola. main kucing masa tadi si Yeci sama Gitasya, gua sih ogah zz gua motoin aja haha. oya tadinya kan gua mau sekalian nunggu Nabol gitu, padus dia ceritanya, jadi gua agak ngaretin pulangnya. tapi takdir berkata lain, yasudah akhirnya pulang gua. eeeh bener aja ga lama gua pulang Nabol udah selesai padusnya hahaha.
nyampe rumah gua bingung mau ngapain, akhirnya gua ngajak ade gua buat main lego. tapi gitu bt gua, lego legonya udah banyak yg ilang -.- tapi malah ketemu hot wheels volkswagen pertama kesayangan gua hehehehe.

No comments: