Saturday 9 May 2009

before that very big 'party'

hari ini gua tutor matematika, dianter ibu looooh asik kan ahaha. hari yg lumayan sangat menyenangkan, apalagi yg pas dirumah Nabol. wuih asoy, belajar bareng, makan McD (ga penting) , REKAMAN hahaha asooy dah tadi gua Mutia Nabol sama Yeci rekaman pake lagu Katy Perry yg Thinking of You tapi sayang Cigi gaikut soalnya udah dijemput wooo, hem terus yg paaaaaaaaaasti foto foto dooong hahaha rasanya kurang pas gitu kalo belom fotofoto. disekolah, dijalan, dirumah Nabol hihihabis tutor kita jalan kerumah Nabol. eeh baru aja keluar sekolahan ketemu si Arya barusan dateng dengan muka dongo campur kaget, 'lho kok ini udah pada keluar?' dia ngomong gitu dengan suara medoknya yg khas itu, kasian dia baru dateng pas tutor selesai hahaha. udah puas ngobrol sama Arya dikit kita kerumah Nabol. oya pas dijalan si Nabol bilang gini 'eh foto dah didepan tulisan 78 ini haha' gua cuma nyengir doang sambil bilang 'haha pingin sih, tapi lu mau ditabrak foto disini?' haha tapi ya gua ngerasa ada suatu kebanggaan bisa sekolah di SMAN 78 hehe. heem nyampe dirumah Nabol kita belajar, belajar fisika ngerjain paper 6. eh bener bener dah ya dirumah Nabol tuh gua mupeeeeeeeeeeeng parah sama jukebox dia dan kamera kamera jadul bapake. ckckckck paraah abis gua kepingin semuanya hahahahaudah terus gua pulang jam 12an sama Yeci, ga pulang bareng sih cuma keluar dari rumah si Nabol bareng. hem waktu gua mau pulang gitu gua ngeliat muke si Mutia kocak banget haha daritadi gua elus elus palanya, tadi sebelum pulang gatau kenapa gua meluk dia erat gitu. gua kaya ngerasa udah lama banget ga ketemu, kangennya naaaaaampol! haha padahal tiap hari ketemu. heem yasudahlah entah gua gatau kenapa gua sama dia, pokoknya gua seneng banget lah hari ini hehe. ga banyak emang yg bisa gua ceritain hari ini, pokoknya gua bahagia. semoga hasil IGCSE nanti bisa membahagiakan gua kaya gini AMIN

P.S. Happy birthday my bestfriend dudy and happy anniversary to you and Mutia, wish you all the bests :)

No comments: