Friday 8 May 2009

Castanet and Monkeys

mantep gua kemaren tepar lagi, dari jam 7an gua udah bobo. herannya ya parah banget, gua masih kesiangan dan kali ini lebih parah! gua bangun jam 6 pas, berangkat jam 6.15 -.- nyampe sekolah udah mau jam 8 haha, gua madol aja tuh satu jam pelajaran itu. toh pelajaran kewarganegaraan ini, bukan pelajaran IGCSE. enak juga madol sendiri, tapi kaya orang dongo gua main gitar sama main pinball sendirian di lab inter, jadinya gua ngerjain soal matematika aja. itung itung gantiin kemaren gua ga sempet belajar. oya, masa kemaren pas pelajaran agama, Pak O bilang kalo jayus itu dosa dan jayus itu adalah caludis. apakah caludis itu? caludis adalah (menurut bahasa Pak O) bercanda yg keterlaluan sehingga tidak sampai makna lucunya maka terjadilah sesuatu yg tidak diinginkan, sebagai contoh nangis, nyambung? saya rasa tidak hahahaahaha gua rasa dia kaga tau jayus itu sebenernya apa dan mungkin juga dia salah ngomong yg dimaksut bukan caludis tapi childish, maka dari itu dia mungkin malu kalo mengaku dia gatau apa apa soal jayus dan salah ngomong childish hahahaha.

hari ini sekolah lumayan normal, pelajaran pertama ESL si bule gila kaga ngapa ngapain, pelajaran matematika juga ngebahas soal gitu, yg ga terlalu normal tapi membuat hati gembira tralala trilili adalah tadi waktu istirahat kedua gua sama Mutia Nabol Cigi Yeci Hana dan Ira sedikit, membuat rekaman video yg isinya gua main gitar dan mereka sebagai model video klip Thinking of You nya Katy Perry. tapi video ini ga include adegan tak senonoh seperti yg asli (iyalah) , tapi diganti adegan sholat -.- yg begonya tibatiba Ira masuk sebagai Alysa Subandono yg berperan sebagai Alisa di sinetron Alisa dan lagu pun berubah menjadi soundtrack sinetron tersebut. hem parah tapi tadi Mutia ngambek sama gua siangnya haha, garagara gitudah pokoknya. gua salah sih, ga seharusnya begitu padahal gua sayang banget sama Mutia Mucho Baby hahahahaha. terus tadi pas tutor matematika gua puyeng, pala gua sakit dan perut dangdutan. ga biasanya gua laper jam segitu, padahal udah makan. heeem mungkin kurang susu kali ya.

pulangnya gua naik trans BSD, karena mobil di bengkel. agak ngeri ya gua tadi, kan setiap jumat gua bawa gitar dan gua akhir akhir ini males pake tasnya ribet soalnya. naah ngeri aja gua, naik bis gitu bawa gitar gadisarungin, takut kenapa napa itu gitar sayangku belahan jiawaku. tapi isokelah ya dibis tadi ada cowo beriri didepan gua gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanteng banget ahaha. item manis gitu, rambutnya keriwil lucu, matanya belo gitu, tinggi dan macho hahahahaha anjrit cakep abis dah haha. tapi ga asik sebelah gua cewe model g4uL mbak mbak gitu bau ketek zz -_- mana gua pusing, gua langsung dibawah AC gitu tambah pusing, laper, lemes aaaaaaaaaeh capek dah. mana besok tutor lagi, pagi jam 8 zzzzzzzz gabisa kebo decccccccccch haha. tapi besok semoga aja rencana gua sama anak anak tentang rekaman itu jadi hehe AMIN :D

No comments: