Monday 15 December 2008

krik krik

huaaaaaaaaaah hari ini gua memutuskan buat ga sekolah. males deh, capek dan ngantuk. tadi aja bangun jam 10 kurang (hiyah gila kebo) tapi selama itu gua tidur, gua kali gua terbangun karena telpon, mutia&yeci. yg pertama nelpon yeci, gua nggak terlalu inget dia ngomong apa. yg jelas kayaknya dia nyuruh gua masuk gitu haha. dia nelpon masih gelap banget, gila dia nelpon jam berapa ya? jam enam kali, soalnya gua sempet denger mobilnya ibu baru di starter. terus tidur lagi deh. oh iya diantara jeda sebelum yeci nelpon sampe yeci nelpon itu gua mimpi lho, mimpi ketemu si 'kumis kekar' haha. ih gila tuh orang aw aw aw aw aw banget deh! mimpinya dengan suasana teeneratiest lagi, waaaaa kangen :') terus gua bobo lagi, mimpi lagi juga haha. kali ini mimpi gua sama anak anak main kartu disekolah, dan gua nyangkanya itu hari ini gua masuk haha tolol banget. eeeeh lagi asik asiknya mimpi, si mutia nelpon, menawarkan hal yg sama kayak yeci haha. udah deh, bobo lagi terus mimpi lagi apa gitu gua lupa

weeeeeeeeew sekarang gua dirumah, menikmati kesendirian tanpa canda tawa anak anak babon itu. hiyah kangen juga gua, kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! tapi gua mensyukuri nikmat bangun siang hari ini haha. wawaw I loooooooooove yew all :3
big love for you all

No comments: