Thursday 11 December 2008

bingung judulnya apa

lalalalalaa senangnya hati ini hari ini bener bener saaaaaaaaaaaaaaaantai haha. ga ngapa ngapain, tapi kok gua capek ya? kurang tidur sih gua, rata rata tidur gua cuma 8 jam -,- huaaaaah tadi aja dimobil ketiduran sampe mimpi haha. bikin ngantuk lagi tadi ternyata remed bahasa indonesia hari ini, secara mendadak. grrr emang dah si maryati tuh kaga peduli ama kelas gua hahahaha. masa tadi kan ulangannya digabung sama kelas lain (reguler), eeeh kertas soalnya sama ruangannya kaga cukup. cuma nyisa tiga lembar, itu kita disuruh kerjain bareng bareng gimana caranya terserah, diruang sebelahnya. dia bilang gini, "eeh kalian jangan dempetan ya duduknya" haha percuma lah dia ngomong gitu, yaudah gua nyaut gini "wah susah bu, kita kan saling menyayangi jadinya harus deketan. emang ibu ga sayang? HAHA" hmmmmm untung kalimat terakhir gua sama dia nggak didenger, coba iya gua bisa kaga boleh ikut remed haha

habis remed, sekitar jam 8an, gua sama anak anak kebawah cari makan sama sekalian si mutia mau ke ruang piket minta surat ijin pulang. kasian dia, lagi sakit. habis beli makanan kita kembali keatas buat makan dan mutia pun pulang - cepet sembuh yaaa mutiaaaaa :) habis makan bingung dah mau ngapain. sir sapto yg katanya mau ngasih remed ternyata ga dateng karena katanya nilainya bakal digabung gabung sama nilai yg lain jadinya lulus. yaudah, gua ajak kerumah nabol aja haha. sama yeci cigi dan mikey, kita jalan kaki kerumah si jidat. tapi mikey ga ikut main, cuma ngikut ke indomart beli eskrim. dirumah nabol juga kaga ngapa ngapain, gua main gitar. kebanyakan yg gua mainin lagu lagu gaul, mau mainin Beatles kaga ada yg ngerti haha, gua ajak nyanyi pada malu malu, yaudah ngegaul aja biar PAS wakakakaka

habis dari rumah nabol kita balik lagi kesekolah siap siap pulang. tapi ibu belom jemput, jadinya gua disuruh ke harapan kita. tapi gua males naik ojek, pengalaman buruk dengan ojek 78 -,- akhirnya gua nebeng cigi ehehehe. dengan selamat sentosa wal afiat gua nyampe di harapan kita. langsung gua menuju kamar dokter dimana ibu gua bernaung. terus udah deh pulang, tapi ke plasa senayan dulu ada yg mau dibeli sama ibu. tapi, tiba tiba ditengah jalan........................................mobilnya bermasalah -,- tiba tiba engine warning light nya berkedip kedip dengan seksi diikuti irama 'titit' dan gua agak bingung kenapa bunyinya harus 'titit' ya? ckck. terus dibawa deh tuh mobil ke dealer resmi peguot. hmm jadi ke plasa senayan kaga, bengkel iye. gila tambah ngantuk gua haha mana laper lagi

udah deh sekitar 30 menit dibengkel, mobil siap dibawa pulang. nyampe rumah gua kaga tidur, mau nonton tipi dulu. udah empat hari gua kaga nonton tipi, ketinggalan episode kartun kartun kesyangan gua huhu. terus sorenya les piano, tapi ga EF. males, capek, ngantuk ehehehe. waaaaaaaaah Theo my boy, ga ketemu deh aaaaaa. lagian juga kayaknya kelas bakalan sepi, kan pada lagi UAS jadinya pasti yg masuk dikit. ntar krik krik ditambah gurunya yg super nyolot itu kan ga lucu jadinya. huehehehe yaudah deh sekiaaaaan, gua mau tidurrrrrrrrrrrrr

No comments: