Friday 12 December 2008

absolutely great!

hari ini ga ngapa ngapain juga, cuma remed biologi yg lisan. hmmm dan setiap pertanyaan yg ditanyain mam rahmi hampir bener semua! weeeeeeeew katanya dia sih, gua kayaknya buru buru waktu ngerjain soal UAS kemaren huhu. ga ada kegiatan yg bermanfaat di sekolah, gua putuskan buat ngajak anak ana kerumah mutia buat nengokin dia yg lagi sakit. yaudah sekitar jam 9an langsung kita cabut, tapi sebelum berangkat kita makan dulu ehehe. oya, waktu dikantin gua lagi makan dengan tenangnya, ADA KUCING NAIK KE MEJA! gua yg panik dan shock langsung aja tereak, sampe kakak kelas yg ada didepan kita ketawa. gua takut banget, yaoloooooh udah mau mati gua! mana anak anak kaga mau pindah meja lagi zzzzzz -,- takut setengah mati gua gila. mana tuh kucing ngeliatin gua melulu, dikira gua ikan apa? huaaaaaaw. kesialan gua juga menimpa nabol, tasnya nyemplung ke got lagi HAHAHAHA

habis tragedi kantin berdarah itu kita menuju parkiran mobil dimana mobilnya yeci diparkirkan. tapi sebelum berangkat, kita mau beliin mutia oleh oleh dulu haha. tadinya mau bakso tapi abang bakso nya kaga ada, yaudah gua bilang aja bawain tabloid gaul tapi kaga ada juga, adanya teen. yaudah gua saranin beli itu aja, tapi ternyata harga tabloid alay begituan ceban, mahal juga. yaudah kaga jadi haha. terus jalan deh kita kerumah mutia, selama perjalanan kita ngebacotin jalan mana yg bener kearah rumah mutia dan inilah perbincangan kami

cigi ;lu tau kaga jalan kerumah mutia?
gua ;tau doooong kan udah sering kesono hehe
yeci ;gua belom pernah lho kesana
nabol ;gua kaga apal
gua ;haha udaaaaaah sante aje, gua apal kok
(ngobrol biasa)
cigi ;nah habis dari swabel belok kan?
gua ;kaga, lurus kali cig
cigi ;iyaya? gua lupa
gua ;haha
cigi ;eh bukan bego, ini apaan? gua ga inget deh gini jalannya
gua ;ngaaaak, bener kok
cigi ;ngaco lo
gua ;errrrr iya juga ya, coba gua tanya mutia

(on the phone)

gua ;halo
mutia ;ha?
gua ;err mut, kita nyasar hehe
mutia ;ha? haha kok bisa
gua ;gatau nih, habis dari swabel lurus apa belok?
mutia ;(ngomong apaan gitu gua lupa)
gua ;ha?iyaya, emm ngomong ame yeci aja yak haha
yeci ;halo? mut, ini kalo dari swabel kemana?
mutia ;elu belok aje yg ada blablabla sebelahnya kali blablabla
yeci ;blablabla
mutia ;blablablablabla
yeci ;ooooh gitu yaa yaudah, hehe makasih yaa

gua ;hahahahahahaha mampus, bener elu cig
cigi ;yeeeeeeeeh sotoy sih lu
gua ;haha ampun!
cigi ;naaaaah tuh ada portalnya
gua ;eeh iyaya wakaka
cigi ;udah, apal kan lu habis ini?
gua ;kaga
krik krik krik krik
yeci/nabol ;yeeeeeh elu haha telpon lagi gih
gua ;iyeiye, cigi aja ya tapi gua takut ngaco lagi haha

(on the phone, cigi&mutia)

haha udah deeeeeh dengan segala cara dan kemampuan yg kami miliki, akhirnya kita sampe juga dirumah mutia. weeew yoi banget si mutia nungguin didepan rumah pake celana panjang kaos sama selendang/apalah namanya. hahahaha kocak abis dah pokoknya. dirumah mutia langsung kita menuju kamarnya, dan gua pun langsung menyambar gitar yg ada diatas lemari mutia. seperti biasa, kita nyanyi nyanyi ga beda jauh dari lagu lagu alay dan dangdut hahaha. terus tiba tiba emaknya si mutia nongol di pintu. langsung gua nyengir dan salam, diikuti anak anak. hmmm emaknya mutia ga ada henti hentinya ngomongin soal rambut gua haha. katanya disuruh panjangin, kalo panjang gua cakep wakakakaka. yaaa gua emang rencana sih mau manjangin rambut sampe akhir kenaikan kelas. back to story, setelah emaknya mutia keluar kamar langsung lah kita foto foto yg kebetulan gua bawa kamera tadi. inilah hasi jepret jepret kita!
ini dia anak yg lagi sakit haha
ustadzah cigi haha

udah puas berfoto foto ria, kita menuju ruang tengah buatt nonton sambil makan pizza yg udah dipesenin sama mutia. nonton game plan, tapi karena gua sama anak anak udah pernah nonton jadi foto foto aneh gitu haha. well here we goes :)

sebenernya masih banyak foto yg aib bangeeeeeeeeet haha. tapi ga gua upload, bisa merusak mata orang nantinya. hmm ga lama habis nonton film, yeci nabol cigi balik. mereka pada nebeng yeci balik lagi ke sekolah soalnya, gua kaga. gua balik sendiri jadinya yaudah, gua sama mutia mulai deh mengeluarkan jurus romantis (krik) apakah itu? jurus romantis kita adalah, ngalay, ngobrol yg sok imut, tabok tabokan, kata kataan, dan tentu saja foto haha. tapi kebanyakan fotonya di hp mutia jadi ga gua upload kesini. jam 2an gua akhirnya dijemput. tapi seneng deh ngeliat mutia udah sehat begitu, liat aja tampangnya
sehat banget kan? hahaha. yaa seneng dah gua hari ini have fun banget banget! tapi yg bikin gua agak miris, baru tadi sore waktu gua pulang si cigi sama nabol ngasih tau kalo tadi mam prima masuk! weeeeeeeew katanya orang orang yg masih nyisa dikelas tinggal trio ganteng, hana dkk, hani. dia masuk gajelas juga sih mau apa, yg pasti katanya hana mukanya agak asem. hmm semoga dia nggak ngamuk, amin. wauwau what a great day after all :D

1 comment:

Anonymous said...

WAHAHAHAA
itu cigi mau aje dicium lo
wakakakaa
ada bu ustadjah ngajarin Al-quran euy
hahahaaa
sumpaah foto2nyaa gaul!