Wednesday 19 November 2008

things have changed

pelan pelan semuanya berubah, ada yang baik dan tidak, ada yang membuat gua sedih, ada yg membuat gua seneng, ada yg membuat kecewa, dan sebagainya. banyak hal berubah dalam kehidupan baru gua. mulai dari sekolah yg begitu jaaaaaaaaaaauh dari temen temen gua di BSD, lingkungan baru, temen baru (I LOVE ENXAIN!), seragam baru (oh yea I missed batik al azhar) dan banyak hal yg mengejutkan gua setiap harinya.
tapi yang membuat hati gua sedikit teriris, gua ngerasa jauh banget sama sekolah gua dulu. padahal sama rumah jaraknya tuh DEKET BANGET. terus salah satu tetangga dan sahabat gua tercinta mau pindah sebentar lagi. sedh emang kalo inget dimana semua sahabat gua terkumpul dalam hari hari gua, tapi ya gua juga mau maju. yaaah things have changed, but thats okay :)

No comments: