Tuesday 11 November 2008

I missed your skin when you were east

wawawaaaw hari ini mutia udah berangkat ke singapur. mau nemenin emaknya berobat gitchu. katanya sih selama tiga harian. tapi tenang ajaaa, gua kan punya si mutia jr. itu lho penghapus kecil yg berbentuk mirip sapi itu, haha ntar deh kapan kapan gua kenalin ;)
oya kemaren sebelum pulang, sebagai kenang kenangan kita foto foto dulu sebelum mutia pergi (lu kira mutia mau pindah ke kutub?) dan inilah beberapa hasilnya

AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH WE MISS YOU SOOOOO MUCH BIG MOMMA :'( cepeet pulaaaaaang yaaa. katanya erino, aku ini stres si mutia ga masuk, padahal biasa aja. lagian setiap gua ngajak ngobrol si mutia jr. dia bilang gini,"AAAGH tamboooooy udah dooong streeeess nih, kangen elu ah HUAAAH" hahahahaha dia yg sewooooot. orang gua biasa biasa aja :D
anyway, hari ini gua ulangan kimia tadi. ANJRIT lumayan susah padahal pilihan ganda zzzz -,-
terus yaa masa gua lagi tenang tenang mengerjakan soal yg tinggal satu itu, tiba tiba sang handphone teriak! (soalnya ringtone hp gua lagunya MIKA yg lollipop) gua langsung kaget gitu, si Mr. Taufan udah ngeliatin gua yg kelabakan antara ngangkat telpon dan ngisi jawaban haha. tapi akhirnya gua memutuskan untuk mereject hp gua, lagian toh nomernya ga gua kenal. terus udah kan tuh yaa gua kumpulin kerjaan gua. gua kembali duduk, beres beres dengan cakepnya, eeeeh si hp bacot lagi dengan nomer yg sama. gua angkat aje. eeeeeeeeeeeeeeh ternyata yg nelpon itu si MUTIA dari negeri seberaang yg ga terlalu jauh itu tapi kalo jalan kaki jadinya jauh banget! beberapa percakapan yg gua "agak" inget
gua : halo (alus banget nadanya)
dia : weeeey
gua : (cengo dulu)
dia : haha
gua : WAWAWAWAWAWAWAW MUTIAAA (sambil cengengesan terharu)
dia : ehehe weeey kangeen
gua : samaaaa
yaa itu aja yg gua inget, sisanya cuma ngobrol yg aneh aneh. dari dia ngomong lagi beli Starbucks yg ternyata disana harganya lebih terjangkau, terus rebutan telpon sama Arnold udah kayak anak yg bertaun taun kaga ketemu emaknye begitu ditelpon rebutan ame babenye haha, terus dia minta tolong gua buat nanyain ke im3 contact center untuk menanyakan gprs im3 bisa kaga dipake disana hoho, terus gantian telpon sama cigi&yeshi, dan lainnya. aaah gila deh KANGEN bangeet! :')
"she's leaving home, bye bye........" The Beatles - She's Leaving
"meski kutak tahu laaagi, engkau ada dimanaa? dengarkan aku, kumerindukaaaaanmu..." d'massiv - merindukanmu (hahaha)
"I missed your skin when you were east..." Panic! at The Disco - northern downpour
mutiaaa cepatlah pulaang haha :')

No comments: