Friday 21 November 2008

happy birthday bank zee

waaaaaaaaaaaa baru post hari ini, kemaren gua ketiduran sih hehehe. capek habis ngasih surprise buat bangji yg berakhir dengan lagu northern downpour -,-"

jadi, kemaren itu, si pete ngajakin bikin surprise gitu buat bangji yg tanggal 20 kemaren berulang tahun. tugas gua kemaren kerumah bangji buat pura pura ngajak main (tapi bego juga, ngajak main gitu mendadak udah gitu jam 7 lagi ckck) haha tapi ya, gua gitu berlagak kayak anak tolol kan ngajak main biasa. terus jalan gitu gua sama dia kangen kangenan gitu. oya, gua sama bangji tetanggaan lho, tapi karena kesibukkan masing masing kita jarang ketemu hahahaha. yaudah kan kita lagi ngobrol, tiba tiba muncul pete sama willy, disusul wildan kibin yaser, mereka membawa kue tanpa lilin dan bernyanyi happy birthday (aaaaaaaa totwit) terus si pete nyuapin kuenya gitu ke kita kita, terus "blepet" si kibin menyematkan selai stroberi ke wajah bangji yang mulus banget itu. hahahaha ini dia yg ditunggu! akhirnya kita main main selai sama krim kue. gua cuma kena dikit, ngumpet ngumpet soalnya. terus si bangji udah belepotan parah tuh, gila ckck. akhirnya rame rame kerumah gua yg NIAT awalnya membersihkan badan dan foto foto (karena kameranya ada dirumah gua)

sesampainya dirumah gua, si kibin yang paling ngebet banget buat bersihin badan. padahal yg paling belepotan si bangji HAHA. tiba tiba, ketika semuanya sedang menikmati angin malem, BYUR BYUR si kibin nyemprot nyemprot air ke kita semua, sehingga BASAH KUYUP -,-
ah gila tuh anak hahaha. oya, disaat yg ini gua sempet ngambil beberapa gambar keudikan kibin yang kayak anak ga pernah main air :D

nunggu nasi goreng
haha wildaaaaan
setelah lelah main air
pasangan gay & sahabat HAHA
kibin siap siap beraksi

kibin, the master of main air
bangji, birthday girl

yaaaaaaaak setelah semua lelah main air, kita terus makan nasi goreng tektek yg ditraktir entah pete atau bangji haha. sambil menikmati malam (eaeaea) gua main gitar dan nyanyi nyanyi. dari lagu d'masiv, beatles, terus panic at the disco. lagu terakhir yg gua mainin adalah northern downpur. so, hey moon please forget to fall down, hey moon dont you go down... aaaaaaaaaaaaa kangen kangen ayo kapan kapan kita main laaaaaagi :)

No comments: