Saturday 18 October 2008

I'm back

halo halo everybody I'm baaaaack ahuahaha
lama banget ngga nge post, males dan sibuk haha. anyway, selamat idul fitri (telat banget)
well, banyak banget ceritanya nih dari liburan. tapi ngga bisa diceritain disini huhu...banyak banget sih -,-
udah mulai sekolah nih. mh ngga terlalu asik tapi. oya, waktu hari pertama masuk, gua kaga masuk lhoo. tau ga kenapa? gua kejebak macet di tol selama TIGA JAM -__-" ngga asik banget dah
tapi gua ga bisa pulang, katanya ibu disuruh nemenin dia kerjaa ahahahaa
itu salah satu dari kejadian ngga enaknya masuk sekolah setelah liburan.
ada lagi nih, gua sempet diem dieman sama si bespren (you know who, isn't it enxain?) gatau kenapa. yg pasti gua sedih banget, dan gua sempet down sampe nangis gitu.............. :'((
well ga usah di bahas deh, hehe
yg lainnya, gua ditegor guru karena ngobrol haha, terlihat sangat payah dihadapan orang2, minus bertambah, susah menjawab pertanyaan guru, dan banyak
aduh nyebelin bangeeeeeett zzzzz manalagi gua potong rambut yg niatnya kayak brandon urie, malah jadinya kayak lucky perdana -___________- jauh bangeeeeett
yaaaaah tapi dibalik semua bad things itu, masih ada kok good things nyaa hehe
contoh?
gua semakin cakep, punya band baru, jalan sama enxain dalam rangka merayakan ulang taun si mutiaa, masih bisa hidup, masih bisa nge rap, disayang ibu, dan lain lain haha

No comments: