Friday 24 October 2008

eight days a week

BAAAAAAAKEKOK everybody! :D

yeaaaaa akhir akhir ini banyak kejadian yg melelahkan. mulai dari melelahkan fisik hingga batin -,- diantaranya adalah, gua harus nemenin ibu ke ABN Amro Bank selama tiga hari, ke bengkel dan asuransi buat ngurus si mobil karena habis ditabrak, pelajaran sudah mulai mengesalkan, si Pak O ngomong sesuatu yg bangsat waktu upacara, dan ditambah lagi si mutia pake acara pindah segala HAHA tapi nyatanya kaga jadi (mungkin)
lagian tuh anak, waktu itu kan kaga masuk. bilangnya sih sakit gitu, tambah meyakinkan lagi emaknya ngasih surat ke mam sari hahaha. tapi akhirnya gua tau juga kalo dia daftar 70inter gitu gara gara dia keceplosan ngomong huehuehuehehe. tapi serius dah, kalo sampe dia pindah nangis kejer kali gua HAHAHA -_- lagiaaaaan dia pindahnya kan ga bilang bilang, kayak si arum :(
well, forget about it. I dont wanna talk about it more :D oya omong omong soal mutia, dia gua ajarin bahasa jawa lho sedikit demi sedikit, dia udah tau kata 'nggilani' cobaa hahahahaha
hm omong omong tentang si Pak O itu, waktu upacara gitu kan yaa, pas udahan mau bubar gitu eeeeeeeeeeh dia ngomong TAI banget!

"tolong ya bagi laki lakinya, rambutnya yg masih panjang dipotong. terutama anak
inter nih, jangan kira kalian yg bayarannya paling mahal disini bisa seenaknya. kita ini anak 78, kepala sekolahnya cuma satu, jadi tolong kalian hormati tata tertib disini!"

kira kira begitu dia ngomongnya. langsung anak anak regulernya pada tepuk tangan gitu. HOLY CRAP!! WHAT A FUCKING TEACHER -___________-"
untungnya si mam sari stay cool aja gitu digituin, tapi tetep aja kan ga enak kayak gitu. ntar malah memicu adanya konflik antar murid inter sama reguler zzzzzz
yaaah tapi seperti ibu gua dan mam sari bilang aja, "makanya tunjukin prestasi kalian. ntar juga orang orang akan segen kok sama kalian :)" waduuuuuh gila kan hahaha

oya tadi gua ke albsd (setelah sekian lama) dan yaa memang, disana udah sepi gitu haha. tapi untuuuuuuuuung banget masih sempet ketemu si enyak :') waktu gua dateng dia langsung meluk gua gitu HUAAAAA kangen bangeeeeet. dulu sering ngutang sama dia, dikasih minum gratis kalo pas bokek, baik banget daah pokoknya itu oraang yaoloh. HUAH ALBSD KANGEN BANGEEEEEEETTT

well gitu aja deh, sekian terima kasih HAHA :D

1 comment:

Arum Sabarina said...

wah mutia pindah? eh eh salah tuh tam gue kan pindah atas paksaan dan DADAKAN ! jangan gitu doong