Monday 15 September 2008

with a little help from my friends?

"do you need anybody?" The Beatles - with a little help from my friends

Oh yes of course I need my friends, especially my 'old friends' :( please please me(another Beatles' song)
tadi ngga oke banget, gua meneteskan air mata gitu dikelas tiba tiba. kayak anak norak gitu, nangis huhuu -_-
tapi habisnya gimana? masa tadi pada diem diem? udah gitu atmosfernya ga bagus gara gara perkataan seseorang cuma karena masalah kursi. zzzzzz pusing dah! pada diem gitu, ya gua juga diem jadinya. dan tiba tiba langsung keinget si paul (denis) :( dan juga semua anak anak kelas lain! kenapa? karena gua ngerasa, kalo gua itu ternyata bener bener sendiri di lingkingan skolah. ga ada temen gitu dikelas lain :( MAU CURHAT KE SIAPA KALO GUA ADA MASALAH DIKELAS?
sedikit nostalgia, waktu gua pertama kali menginjakkan kaki di SMA 78 ini, gua tuh ya yang celingak celinguk kayak orang dongo. "gila bisa juga gua masuk sini! aduh deg degan nih huahaha" itu pikiran pertama gua, pikiran kedua"ya ampun, gua kesini kan sendirian ga ada temen -_- huh gimana ya?" dan gua tiba tiba teringat akan manusia yang bernama Gusta! (anaknya temennya ibu) yaudah, gua samperin lah, dengan harapan, kalo dia akan menjadi orang yang ramah, biar gua nggak kesepian. dan tau apa? JENG JENG JENG
dia diem aja, ga pernah nyapa, kalo papasan kayak ngga kenal, jutek -__________________________-
KESEL BANGET GUA WAKTU ITU SUMPAH ZZZZZZZZZ SOMBONG BANGET
tapi ya, gua pikir pikir lagi, ngapain gua mikirin satu orang doang? toh masih banyak temen diluar sana!
dan waktu gua mos, dikelas mos gua tuh anak anaknya asik, menyenangkan, rame
tapi..........gua waktu itu sakit, jadi diem aja. apalagi waktu hari hari terakhir kan gua ga masuk -_- TAMBAH GA PUNYA TEMEN -_- adasih, cuma kan yaa, ga deket gitu gimana sih? zz
untungnya, waktu gua dateng pertama kali di kelas yg bernama x-inter/enxain, gua disambut dengan ramah!
dan itu cukup membuat gua terharu. anak anaknya baik, ramah, menyenangkan, rame hehe
sekarang juga sih, cuma pada pengen pindah lah, keluar lah, bete lah -_______- kok lain? gatau
makanya, gua sekarang lagi kesepian banget :( ga tau ah harus gimana. coba ada si pacar pertama, pasti bisa nemenin hari hari gua dengan gembira :') errrrr pacar pertama itu gitar ya maksutnya hahaha
yaaaa begitulah. anyway, gua sayang kok sama enxain, tapi jangan pada berantem atau apalah yaa, jangan
kita dua-tiga taun lho bakal sekelas terus yaa
I LOVE YOU GUYS! BIG HUGS FROM ME :)

No comments: