Saturday 13 September 2008

the (not so) great saturday nite

hayyyaaaaaaaaa gua hari ini ke d'cost buat acara buka puasa bareng Teeneratiest! (Y)
hiyaaaw seneng banget dah ah haha :)
sedikit cerita,
sebelum berangakat si denis sama novi main kerumah hihi
asik bangeeeeeett gua kangen banget sama yg namanya DENISWARI RAHAYU, atau yg akrab disapa Pauly haha (kan McCartney gitu ceritanya) kita main main gitar..................dan gua waktu itu ngerasa kalo dulu waktu smp itu indaaaaaaaaaaaah banget! setiap pelajaran kosong, istirahat, waktu luang, kerjanya main gitar sama si denis juga si dea :') kok cepet banget ya selesai? puas sih iya, tapi kok gimana yaa :( rasanya tuh pengen sampe sekarang, mereka itu ada disisi gua setiap saat, senyum, ketawa.........
"in my life, I've loved them all...." kata kata itu emang pas banget buat menggambarkan kehidupan gua bersama Teeneratiest . khususnya sama dua orang yg barusan aja gua sebutin :')
oke kembali acara buka bersamanya,
yeah tadi gua cuma makan daging ikan (bisa dibilang gua ga makan juga) kangkung sama sambel -_- but yea tetep bersyukur haha
gua kerjaannya motoin temen temen doang huahahahahahaha sampe sampe gua jarang banget difoto haha
tapi yea thats okay, itulah kerjanya fotografer
gila deh tadi rameeee banget, hampir semua kali hahahahaha . ohya, tadi masa si fadil datengnya belakangan, orang orang udah pada selesai makan, dia baru dateng -,- ckck haha
dan disaat itulah, gua berharap kalo si dea itu bakalan dateng :')
huah, DAN TERNYATA........................
DIA NGGA DATENG -_-
pasti yaa itu anak kalo dateng, udah gua cubit pipinya, gua peluk, gua jambak huaaaaaah x(
ngga asik banget khayalan gua
daripada gua mikir yg ga mungkin kejadian kayak gitu, gua usahain menikmati waktu gua bersama temen temen yg lain :)
cukup berhasil mengobati luka hehe . ohya tadi, gua foto bareng si R sama A huaaa ASIK BANGET XD
dan itu juga cukup menghibur haha
hmph.............kira kira begitulah tadi
I LOVE TEENERATIEST
and
I MISS DEA SAUFIKA NAJMI




"there are places I remeber, all my life though some have changed . some forever but not better, some have gone and some remain..all these places I remember, with lovers and friends I still can recall . some are dead and some are remain, in my life................I've LOVED THEM ALL :')"

No comments: