Wednesday 17 September 2008

untitled

oke hari ini gua bener bener bete abis! mulai dari bangun pagi sampe pulang sekolah -,-
pagi pagi, gua ga berniat sekolah, ngantuk banget capek! pengen bolos. tapi alangkah bagusnya ayah dan encus (asisten ibu) membangunkan gua. sedikit percakapan dengan mereka :

gua :(masih tidur lelap)
ayah :nak, bangun
gua :hmmmmmmmm nyem nyem (balik badan, tarik selimut)
ayah :naaaaak, ayodong. mau sekolah ngga?
gua :(geleng geleng kepala)
ayah :ck, yaudah!
gua :(dalam hati) asik, ditinggal

-------------------------------------pergi keluar----------------------------------

encus :kaaak, bangun! sekolah
gua :maleeeeeesss
encus :mau bolos?
gua :he'eh
encus :ck, terserah

--------------------------------------pergi keluar----------------------------------

encus :kaak! itu ditinggal ayah lho
gua :alhamdulillaah
encus :-___________- (gitu kali ya mukanya haha)
ayah :TAMI AYO BANGUN! CEPET LIMA MENIT
gua :(terloncat bangun, terpaksa bangun, dan mandi zzzzzz)

oke menyedihkan bukan? berniat bolos malah akhirnya masuk juga zzzzzzzzzz nyebelin

huaah sesampai gua disekolah, langsung molor! ga pake basa basi, nyapa orang, langsung merem. hmm katanya temen temen gua sih, gua diutak utik ga bangun. hahahaha kebo abis
sampe akhirnya gua bangun pas guru udah dateng. bukan cuma itu, gua didorong mutia, jadi kebangun hahahahaha -,- gua tidur ada kali 45 menit gitu. errr sejam deng, kan di kereta, di angkot, di metro mini haha
parah banget watt mata gua tadi. 0,0000875 watt!
huaaaaah tadi gua sebel banget sama yg namanya Mr. A! yea gua emang suka, tapi DULU! but now, I'm kinda hate him. he's totally annoying for me
apalagi tadi, bzzzzzzzzttt TAI ABIS
dia bilang, "kasian tuh temen lu yg itu.....blablablabla solid nya mana? blablabla" BANGSAT
dasar! ANJING TAI BABI KAMPRET
marah marah dah gua jadinya, pahala puasa gua berkurang gara gara tuh orang -____-
pengen nangis rasanya!
ohya tadi pas pulang, mas sarno (supir) PINTER banget. kunci mobil ketinggalan didalem mobil, dan mobilnya KEKUNCI -___________- pulang naik taksi dah gua

disaat gua lagi kesel, bete, sedih, marah, banyak yg lagi bahagia. contohnya ayuthia dan zeta haha. selamat yaaaaa kaliaan :)
yaampun jadi terharu, pengen nangis haha. payah nih gua, akhir akhir ini jadi sensitif banget, gampang banget kesinggung, marah, nangis. mungkin efek karena lagi ngga ada ibu kali ya -,-
kangen ibu..........pengen meluk, dicium, cerita banyaaak :( (and yea when I wrote this, I cried)
huaaaaah sekian ajadeh hari gua.
I'm kinda bored now, everyday is same and it can says, enxain is not like at the first time. I'm really sad to said that. but its true, unjoyable days, unfriendly friends :( yea, even not all like that. be good okay friends, I Love ya all :')

No comments: