Tuesday, 23 September 2008

hakuna matata

"hakuna matata it means no worries" palelu kaga ape? gara gara anak tengik bau kencur keteknya asem bokongnya tajem mukenye ijem (loh?) proyek besar gua hampir gagal -___-"
agak agak kesel gitu gua zzzzzzzz tapi ya mau gimana lagi, harus gua akali gitu deh. eh omong omong, akalin itu bukannya nama batere ya? "itu alkalin" ooh iya zz
hey, lihatlah ini suasana di pagi hari kelas gua haha dan kondisi yg ini menipu mata kalian semua, mereka tidak serajin ini. semuanya dikarenakan oleh ulangan biologi yg diadakan tadi hahahahaha : but yea, they all rajin actually hohohoho
hufh hari ini ga banyak yg menarik. ada sih yg menarik, nilai biologi gua cantik banget hahahahahahaha (tidak bisa disebutkan berapa jumlahnya karena kepentingan pribadi) hm
gua bawa slr lagi, yg gatau gunanya buat apa haha. iseng gitu bego. sebenernya sih ga iseng hehe :p ohya tadi gua motoin tiga anak monyet lagi nyari kutu lho hahaha

lutchu ye monyet monyetnyaa ;) hahaha

gila ye tadi habis pelajaran biologi nyaris ga ada pelajaran! tapi pas jamnya Mr. Taufan ada sih,dan ini juga ga bisa dibilang jam pelajaran, orang kita ngisi angket kesan dan pesan gitu hahahaha. udaah deh habis itu pulang. gua sih ga pulang langsung, narik becak dulu. ASTOJIM haha yaa ngga lah. gua nongkrong / kongkow / ngegaul -_- hahaha sama sisa sisa anak diruang internasional tadi haha. ada mutia, cigi, fabiana, ira, arnold, gitasya, dan alif. main kartu gitu, taruhan. yg kalah buka baju. HAHAHAHA BOHONG DENG :D yg kalah yaudah, kocok lagi hahahaha. dan gua kalah terus waktu tepok nyamuk. kagetan banget sih gua -,-' kasian ye ckck
oya, tadi si mutia kasian banget. dia bete, gara gara si ayah ga masuk -_- dan (sepertinya) karena gua gangguin dia waktu main 'cooking academy' hahaha pis lop 'n gahulz mamen!

udah deh terus pulang. seperti biasa, gua molor dimobil

nyampe rumah, gua mandi, terus nonton tipi. kaga tidur lagi gua, males haha. terus main gitar, main komputer. dan sorenya gua ke mesjid deket rumah. bukan mau ngaji atau apa kok, tenaang aja haha. gua disuruh ayah kesana buat naro barang barang zakat harta, sembako gitu, jadi kuli lah gua haha. oya, tadi waktu gua mau salam sama Pak Haji sang pengurus mesjid setempat, dia nanya ke gua yg wajahnya dibilang unik dan lucu oleh teman temannya nabol di reguler, "dek, kamu laki apa perempuan?" gua cengo dulu, begonya gua mikir dulu, "oh cewe pak ;D" langsung si pak haji tersenyum menggelikan. asem aaabis! -_____________-"
well sekian lah, sehari gua hehe. aduh ternyata ibu nyampe sininya baru besoooook huhuu -,- hufh anyway, besok udah mulai LIBUR! cihuuy hahaha asik asik woohoo
sampai jumpa lagi disekolah dua minggu lagi kawaaan muah muah love you guys :)

No comments: