Monday 22 September 2008

anak sinting

huaah tadi gua boker lagi diskolah. dan kali ini gua ga cuma ditemenin nabol, yapi cigi, ira, dan mutia turut serta. well mendingan gitu ya mereka anteng nemenin gua boker, ini malah gangguin konsentrasi gua hahahahaha -,- ada ajaa keisengan mereka. dari lempar lempar lap, unjuk unjukkan pel, sampe sampe gua diajakin ngobrol dan direkam -______- gua baru tau kalo percakapan tadi direkam waktu gua keluar wc. dan sedikit yg gua inget :
gua : (berkonsentrasi membuang tai)
anak2 : (cekikian)
gua : perasaan gua kaga enak nih -,- (dalam hati)
entah siapa (ES) : taam,
gua : yea?
ES : udah keluar beloom?
gua : beloom, lagi konsentraasi
anak2 : (cekikian benga)
gua : "cuuurrrrr" (si liquid kuning mulai keluar)
ES : liquidnya udah keluar yaa?
gua : iyee
ES : bauu deh
gua : HOOY TOLONG YE GUA BELOM NGELUARIN EEK
anak2 : (tertawa terbahak bahak dengan bejatnya)
HUAHAHAHAHAHAHA DAN MASIH BANYAK BERKATAAN YANG TIDAK PANTAS UNTUK DIBAHAS (khusunya untuk anak dibawah 17 tahun) oya, tadi gua boker ga cuma sekali lho, tapi tiga kali. soalnya ga konsentrasi ngeluarinnya, ada godaan godaan gitu hahaha. alhasil gua sakit perut terus dikelas. untung ada mama mutia yg membawakan aku wood white oil (minyak kayu putih) huahaha :D mh, sedikit info, tadi waktu gua boker gua laporan sama si abi yg lagi diare dirumahnya hahahaha

oya, akhir akhir ini gua seeering banget make sepatu vans yg gua beli sekitar dua taun lalu yg bercorak gambar gambar aneh itu. hm, gua taun lalu? berarti sekitar dua taun sepatu itu kaga gua cuci hahahaa. makin dekil makin pewe gua (jorok banget ye) dan sepatu itu udah sering banget ibu gua mengancam untuk dibuang kalo gua bandel haha :D bisa nangis kejer gua kalo sampe nih sepatu dibuang ckck (lagian emang kalo dibuang ada yg mungut gitu ya) mau lihat sepatunya kayak apa? silakan, tapi kalo epilepsi ga tanggung ye :p
ganteng kan sepatu gua hahahaha -,- ehem, lalu pokok permasalahannya apa dong sama tuh sepatu? pokok permasalahannya adalah gua hampir setiap kali habis make tuh sepatu, gua cium dah tuh telapak kaki gua yg seksi. pertama kali gua cium, gua hampir teler dan muntah (gua ga ngarang lho) kedua kali, cuma muntah dikit. yg ketiga, cuma hoeekh hoeekh aja. yg keempat dan seterusnya, biasa aja hahahahahaha -_____________- (bagi pembaca yg mempunyai adik kecil, tolong jangan diperlihatkan lepada adik anda. ini demi keselamatan hidupnya)
baiklah, cukup sekian terima kasih. maafkan bila ada perkataan yg kurang berkenan (banyak)
billahitaufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh :)
P.S. besok ada ulangan biologi -________-

No comments: