Monday 8 June 2009

goodbye biology

goodbye biology, see you in eleventh grade. oh yeah, today is the last day of biology exam and it means just two more exams to go, then welcome holiday! oh I'm sooooooooooooooooooooo exited, although yea the exam didn't 'friendly' enough. I was so confused about the questions, all questions from past papers that I've been studied and I think that have to be present in the exam today, are not exist -.-" dammit, but I remember just 1 type of question existed. soal soal yg bangsanya 'pertititan' (gua namain pertititan emang tentang titit, bayangin aja soal reproduksinya ada soal tentang titit dan itu digambar dengan semirip mungkin, euuw) , bacteria engeenering (adasih cuma ga kaya yg di past papers) , dan lainlain yg gua kira bakal keluar. I'm so hopeless about the biology test this time, I dont know why am I so blank today, especially with the english words! gua gatau kenapa tadi bisa blank mau nulis gimana. gua tau jawabannya, ada diotak, tinggal ditulils tapi gua gatau bahasa inggrisnya gimana parbet dah pokoknya. terus ada satu biji soal gitu kan ditanya 'how the ions get into the root hairs?' ya kirakira begitu kan ya inti soalnya, kalimat soalnya sih panjang haha, tau gua jawab apa? karena pertamanya gua agak lupa jawabannya apa, tapi itu gua tau. sekali gua itu gua tau jawabannya, cuma gua lupa namanya apa. astaga ya masa gua ngelawak sendiri deh, tadinya gua mau jawab gini 'because the ions are take a Trans BSD for a ride to get into the root hairs' untung itu gua tulis pake pulpen, terus refleks dong ya kan gua merasa gila sendiri maka tertawa kecil lah gua. ya jika ada yg melihat gua ketawa sendiri tadi harap maklum -.-"

gila biology membuat gua gila, tapi ga segila KIMIA ohahahahaha itu sih jangan ditanya yekan. oya tadi pagi waktu gua jalan mau naik tangga kan gua ketemu Pak Jay ya, gua senyumin kan 'pagi Pak..' gitu tai abis dia ngeliat gua gimana gitu. kayanya dia nggak suka banget deh sama gua. gimana nggak, orang gua pelajaran dia suka madol, kaga merhatiin, ga ngerjain tugas, ya gua pikir kan toh PKn doang ya bukan pelajaran IGCSE. tapi ya tetep aja gua ga kepingin dapet masalah sama guru seperti bagaimana dulu gua sangat bermasalah dengan guru hahahaha tapi bedanya SMP (bukannya nyombong) nilai gua masih cantik haha sekarang kan zzzzzzzz. agama aja ya, masa gua dapet 40an gitu! astaga banget apa bae lah itu gua dapet segitu ckck. lagian gua waktu itu pernah dapet masalah sama Pak Jay karena sepatu sama baju. gua salah baju waktu itu, kan jumat aturan panjang gua pake pendek tapi itu karena gua gapunya panjang, rok putih gua make abuabu karena gua pikir kan gua IGCSE gaikut upacara gitu tapi kok gua kena dihukum, terus sepatu gua dobel kenanya ;kena sama Pak Rizal juga. aih tapi inisih belom ada apaapanya gua bilang hahaha. ya begitulah gua agak takut jadinya dengan rapot gua, walopun gua tau udah pasti naik kelas haha tapi kan nilainya hmmmmmmmm

terus masa tadi waktu gua lagi asik ngerjain soal, kan gua liat dijendela soalnya ada yg ngintip gitu. gua nengok aja, siapa dah ya. gataunya Mutia lagi nempelin mukenye dikaca udah kaya babi hahahahaha. sumpah gua ketawa, membuang waktu gua sih tapi gua terhibur haha. asem abis mukanya, sumpah kaya babi. terus abis ujian selesai gua sama Mutia Nabol Hana Gita turun kebawah kekantin buat makan. berhubung gua dari kemaren udah kehabisan Cookies dirumah gua jadi pingin beli, kata ibu sih mau beliin gua kalo gua ga nakal. tapi gua udah kepingin gimana tuh? haha yaudah gua beli, untung ada yg kesukaan gua. asik yekan terus gua bilang sama Nabol, kan dia nanya gua makan apa, yaudah gua bilang 'aku mau makan bistuit ama cucu otaaat' artinya gua mau makan biskuit sama susu coklaaaaat. terus gua diketawain Nabol, katanya bukan susu otat tapi susu otak. ih gua geli banget dia bilang gitu hoeeeekh. haha udah kan tuh gua udah beli, terus waktu baru aja mau makan eeeeeeh si Mutia mau pulang, yaudah deh jadi makan sama Nabol Hana Gita. Gita ga makan sih, gua Nabol sama Hana aja. terus kan Nabol makan ketoprak noh, eh dia iseng

Nabol : Tam mau ga nyoba makan biskuit sama bumbu ketoprak?
gua (dengan pedenya) : ya boleh
Nabol : (menaruh sedikit bumbu ketoprak diujung biskuit)
gua : (mengunyah dengan sepenuh hati)
Nabol : (penasaran dengan reaksi gua)
gua : PHUEH!! kaga enak banget, lu ngaish gua cabe goblok bukan bumbu ketopraaaak!
Nabol Hana Gita : (ketawa)

berengsek abis gua makan cabe sama biskuit, hoekkh kaga enak banget -.- hahaha lagi juga apa bae guanya yak. udah deh abis maem terus gua sama Nabol kedepan. lagilagi Nabol menjadi malaikat gua, dia nemenin gua sampe dijemput padahal ini hari panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget kan kasian juga sih Nabolnya. tapi gimana dong gua kaga mau sendirian haha. terus jam 11 ibu gua nyampe, kan gua bilang sama Nabol 'Nab lo gua saranin jangan pergi dulu, gua jamin ibu gua pasti mau bilang terimakasih sama lu' dan eaaaaaaaaa bener kata gua yekan waktu Nabol dadahin gua terus jalan ibu gua ngedindin Nabol. karena Nabol sudah jadi anak baik yg menemani temannya yg sangat nakal ini, Nabol dikasih donat sama ibu gua. hahahaha Nabol lucu ya kalo lagi malumalu gitu (CUIH) . hahaha ya tapi anyway tankies my bestfriend :)

nyampe rumah gua ganti baju, main gitar bentar sambil nyanyi dengan suara 'emas' gua, kelekaran disofa depan tipi sambil smsan nunggu gantian make komputer. eeeeh gua ketiduran, dibangunin ibu gua katanya gabangun bangun yaudah gua dibiarin aja bobo gitu haha. itu gua bobo jam 12an gitu parah banget gua jarang bisa bobo siang. terus gua bangunnya jam setengah 5 hahaha yahut dah. yaaaa gua udah mengumpulkan nyawa buat nanti malem midnight hehehe. biasa, telpon telponan sama siapa lagi kalo bukan temen yg sangat setia sama gua, Nabol. hahahahaha yowis dah bubye

No comments: