Thursday 6 August 2009

waaah hello hello dunia maya gua balik lagi haha setelah agak lama tidak beronline ria dan update blog ya hihi. heeem ga banyak yg terjadi sih ya, cuma ada sih cerita yg cukup panjang. yaitu beberapa hari yg lalu, tepatnya tanggal 31 Juli sampe 2 Agustus gua dan kelas international gua (juga para kakak kelasnya) ada Thematic Project di Tanjung Lesung sama Pulau Peucang. aaaaaaaaaaaaaaaand here we goes the story!Justify Full
DAY
berangkat jam 7an dari sekolah naik bus menuju Tanjung Lesung. diperjalanan gua agak mabok karena masih pagi jadi ga terlalu bertingkah. begitu ada pom bensin terus berenti gua langsung turun kekamar mandi buat muntah -.- hahaha gua parah banget deh pokoknya sama naik bus tuh pasti mabok, atau nggak naik mobil duduk dijok belakang. abis muntah gua udah segeran tuh, mulailah gua bertingkah anehaneh. dan baru kali ini gua naik bus acara sekolah gini gabisa tidur hahaha. alhasil gua sama anakanak lain motoin orang yg lagi pada tidur, dan tentu saja didalam bus kami berfoto ria.
sampe disana kita langsung makan siang. gua yg jadwal makan siangnya itu jam 3, jadi gua gaterlalu laper, apalagi menunya gua gaterlalu suka haha. tapi ya buat mensyukuri apa yg sudah ada akhirnya gua makan dengan porsi yg similikiti dikit banget dan itu sharing sama Hana. udah deh abis makan kita pada main kepantainya situ ngeliatliat. kemaren langitnya lagi ciamik jadi gua ambil beberapa foto buat mengenang langit yg indah itu.
udah terus pembagian kamar, naro barang dan santaaaaaaai. gua langsung berganti kostum menjadi kostum seharihari gua dirumah haha kaos piama plus celana pendek ngasal. hem sumpah ya itu kamar kemaren bagussssssssssssss banget, bukan gua norak yaaaa tapi emang bagus banget. sayang gua lupa ambil sisi sisi kamarnya (lebih tepatnya villa sih) hehe. eh tapi sebelum gua ganti baju itu gua berenang dulu deh lupa haha main air sih tepatnya sama Mutia Fabiana Ira dan Gita juga Gitasya, abis itu baru mandi dan berganti pakaian tersebut haha.
Image and video hosting by TinyPic
abis puas liatliat kamar, kita ramerame (gasemua tapi) kepantai, main main sama foto aja sih. and once again I'm falling in love with the sky!
abis dari pantai kita main main di apaya, kaya playground anak TK gitu haha asik deh main prosotan. dan gue masih tidak menyangka bahwa gua masih takut buat turun dari prosotan sama naik ayunan hahahaha bodohnya, gua phobia ketinggian sih. si Yecika lucu banget pas mainmain disitu, kaya anak kecil beneran aih hihi.
tapi lagi asikasik main gitu, tibatiba kita dipanggil sama masmas orang Tanjung Lesung situ buat diajak games. sumpah ya itu games ga makna abis, cuma bikin kepanasan doang. gua aja cuma main satu games, males banget deh games jaman gua pramuka SD gitu bzzzzzt. setelah games itu selesai dengan tidak sempurna, ada yg main di playground situ, ada yg main volley, ada yg ke pantai, juga ada yg pada balik kekamar masing masing, ada yg tidur, mandi, juga berenang. Cigi Yecika Nabol sama Delia pada berenang. gua sih main gitar aja, si Mutia foto fotoin mereka dan fotofoto mereka ga akan gua post disini. karena Cigi dan Delia tidak memakai kerudung mereka, juga terlalu banyak foto aibnya hahaha.
Image and video hosting by TinyPic
malemnya dinner, terus ngumpul aja, abis ngumpul gitu gua Mutia Nabol Hana Gita sama Hani kekamar. tadinya gua mau main gitar sambil nonton TV, tapi ternyata ada Pak Dion datang bertamu untuk minum teh dan berbagi cerita. heeem FYI, Pak Dion itu kakak kelas kita. cuma karena dia ketua osis, jadi gua manggil dia pake Pak bukan Kak haha. sekitar jam setengah 11 gitu Pak Dion kembali kekamarnya, maka kita pun juga merencanakan untuk tidur. tapi akhirnya kita pada tidur jam 12an, garagara Cigi sama Nabol bacot melulu haha. mana si Cigi dongo pula, orang lagi pada ngomongin si Kak Jeje suaranya lagi abis kan, terus kan gua tanya Nabol "kirakira dia ngerokok nggak ya?" terus kata Nabol "kayanya nggak deh, dia kan Corister" terus kata Cigi "iya, kaya Hana gitu yekan" nah si Cigi kira tuh kaya Hana gitu, Corister tuh orang yg taat beragama hahahahaha orang maksutnya orang choir gitu kan ngejaga suaranya, makanya ga ngerokok. ini lagi ngirain Corister itu orang yg taat beragama haha. ya begitulah malam pertama kami penuh dengan ketawa dan gua gabisa tidur garagara gaada guling -.- tapi akhirnya gua nyenyak juga sekitar 3 jam, sigh.

DAY 2 nah ini hari emang paling asik, kita berangkat ke Pulau Peucang. walopun malemnya udah diwanti wanti disana bakal beneran kaya hutan. tapi dari pagi gua udah agak exiting gitu haha padahal naik kapal kayu gitu. itu sih gua gaakan mabok, cuma serem. tapi ternyata ga seserem yg gua kira hehe. gua satu kapal sama Mutia, Hana, Hani, Bu Maria, juga Mikey Ghalib Alif Ben Adam. gua sama Mutia main air tuh dikapal, nyanyi ABC, sampe akhirnya udah sekitar satu jam gitu gua sama Mutia mulai merasa capek dan akhirnya tertidur.
kita sampe disana kirakira jam 12an gitulah, makan siang dulu gitu tapi. dan woah disana langitnya dan pantainya jauh lebih cantik dari di Tanjung Lesung! gua benerbener jatuh cinta sama tuh tempat. nginepnya tapi ga seheboh di Tanjung Lesung, ditenda tapi. haha gapapa sih, gua seneng aja yg penting gaada uler atopun hewan yg anehaneh masuk kedalem tenda. soalnya disana banyak rusa, babi hutan, sama monyet. terus katanya monyetnya pada nakal, suka nyolongin gitu. terus abis makan siang, gua Nabol Hana Gita Hani main dipinggir pantai. sebenernya sih ada acara snorkelling tapi gua gaikut, soalnya gua sedang 'berhalangan' dan lagian alat snorkelling gua gua tinggal di Tanjung Lesung ;kita kesana gabawa barang kita semua, cuma sedikit yg diperluin aja. hemmmmm sumpah ya itu langitnya bagus bangeeeeeet hahahaha parah norak gua :-D
habis main main air terus gua mandi, tapi gamandi juga sih cuma kecipak kecipuk sama ganti baju. males abis gua agak ilfeel sama kamar mandinya haha mana gua lupa bawa sampo kan tuh, samponya gua tinggal di Tanjung Lesung. si Nabol tapi malah ikutan snorkelling dipinggir pantai tapi, main pasir, nguburin si Ghalib haha.
terus abis udah pada mandi kita jalanjalan dipinggir pantai sambil liat sunset, walopun itu sunset ga keliatan karena ketutupan pulau lain haha.
terus dinner, dudukduduk dpinggir pantai sambil bercandaan. hmmm sumpah ya itu malem dingin bangeeeeeeeeeet, dari jam 5an aja udah dingin. makanya gua pake sarung begitu haha anget.
Image and video hosting by TinyPic
udah deh jam 10an kita masuk ketenda. gua tidur tapi jam 12an kebangun soalnya mutia grasak grusuk, kasian dia gabisa tidur garagara bobonya gua pecicilan haha tapi dia so sweet deh ngusapin autan gitu kegua, ke Gita sama Nabol juga sih hehe maacih ya sayang. hmmmm pokoknya gua bobo pecicilan, kasian banget Mutia gabisa tidur haha mana sempit banget lagi ckck.

DAY 3 paginya kita abis sarapan ada acara tracking gitu kepulau seberang. cuma bentar sih jalan dikit terus fotofoto. cuma gua gafoto banyak, batre gua sekarat -.- sigh. cuma dapet satu biji yg bagus fotonya haha.
terus kita pulang deeeeeeeh, naik kapal dulu ke Tanjung Lesung tapi. nyampe di Tanjung Lesung kita mandi, makan, baru deh berangkat. tapi Cigi gaikut kita naik bus, dia dijemput keluarganya yg abis nginep semalem disitu. dibus gua lagilagi gabisa bobo, malah main gitar, nyanyinyanyi gitu haha. tapi itu ga berlangsung lama sih karena gua capek dan yg lain juga capek. yaudah deh fotofoto aja. hmmm kalo dipikirpikir foto disana banyak juga loh, ada 400an gitu haha cuma yg burem terus goyang atau yg guanya jelek gitu gua apusin haha.
oh yeaaah I really love love love that trip! and we'll go there again next year yeaaah hahaha but I'm so nervous for my IGCSE result, it'd be held on monday -.- August 10 2009 baby argggghhh God please give me the best, AMEN!