Tuesday 2 June 2009

oh syit men gua kemaren bisa dibilang belajar kaga epektif banget dah ih, parah nih padahal besok coy besoooooooook -.-" ah ee bae lah gua kebanyakan main. oh God please help me, please give me the best, AMEN! oya kemaren sekitar jam setengah 12 gitu gua baru aja selesai belajar, sambil online haha tai abis, gua dengerin orang curhat sambil nonton lagi beritaberita kepulangan model cantik Manohara Odelia Pinot di Youtube hahaha norak ya gue, tapi begitulah keadaannya. gua turut senang dia pulang hihi. terus udah hampir jam 12 noh, gua off dan mau nelpon Nabol soalnya udah janjian dari siang mau telpon telponan tengah malem kan gua gratis coy haha. gua telpon telponan sama Nabol masyaAllah lama dangua kaga ngantuk ngantuk. padahal ntar tutor auououo parbet dah. ee abis semalem baru dibilangin kalo ada tutor, Sapto parah juga ngasih taunya sore hampir malem gitu ah rencana belajar gua separo terhambat. hmmm pokoknya hari ini gua kaga online dulu dah, kemaren udah parah banget. yaaaak lanjut gua telpon telponan sama Nabol, ngobrolin nostalgia lagi sampe gua yakin dia juga bosen sebenernya haha. tapi terus gosip, ga banyak malah gosipnya. kita bingung kaga bisa merem, kaga bisa ngantuk, sampe kita itungin kita nguap berapa kali. sebelum tutup telpon result berapa banyak kita nguap akhirnya terkuak (apasih) gua nguap 6 kali, Nabol 8 kali. wuahahahaha aneh abis dah pokoknya. udah gitu yg bangke gua kaga bisa tidur malah -.-" terus tadi gua yakin jam 7 bakal bangun jadi gua minta Nabol bangunin, gua mau berterimakasih sama Nabol yg telah membangunkan temannya ini yg ternyata setelah ditelpon malah molor lagi diruang tipi hahaha. ya begitulah kirakira, ckck ada juga ya orang tengah malem nonton bola apa ronda apa clubbing gitu ini malah telpon haha. yasudahlah tapi gua senang sekali semalam atau mungkin tadi :)

No comments: