Saturday 6 June 2009

I really adore these drummers!
1. RICHARD STA
RKEY JUNIOR a.k.a RINGO STARR from The Beatles

2. GUY PATTERSON (TOM EVERETT SCOTT) from The Wonders (That Thing You Do film)


*****
so anyway how about today? wow I'm so happy, absolutely happy hahahahaha gua gajadi belajar malah maen seharian, udah gitu sorenya diajakin ibu gua jalan lagi. tapi seru deh pokoknya wkakakak gua demen ama nih hari 8D (emoticon cool) haha. oya tadi kan gua confrence chat gitu ya sama Arum Nabol dan Cigi. sumpah gua ketawa terus, gila gua kangen mereka. gua pengen deh ketemu bareng pasti seru. hmmmm gua seneng banget deh pokoknya hari ini. oya tadi waktu gua ke Aksara sama ibu gua tadi sore, gua ngeliat dua hal yg menakjubkan (lebay) . yg pertama, gua liat ada cowo bule kribo kaya Theo lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget hahaha sampe tadinya gua kira Theo haha. yg kedua, gua liat ada buku biografi The Beatles yg ajib banget isinya. tapi gua ga beli, kata ibu belinya ntar aja kalo abis IGCSE -.-" hmmmm yasudah gua nurut aja. tapi beneran dah itu buku bagus banget, gua baca sedikit tadi benerbener detail. padahal gua udah punya buku biografi mereka tapi kurang JREEEEEEENG gitu hahaha hemaviton jreng heem. eh sumpah ya itu iklan hemaviton jreng geli abis, minumnya sampe tumpah tumpah gitu. amit gua ngeliatnya jijik abis hahaha. yaya begitulah kiranya today. oya hehehehe wohohohohooooooah yeah I'm soooooooooooooo exited! ONE WEEK LEFT IGCSE IS OVEEEEEEEER AND HOLIDAY IS UPON ME 8D (cool emoticon) haha

No comments: