Sunday 24 May 2009

Saptu dan Minggu gua kali ini nothing special, karena cuma diisi dengan belajar online belajar online belajar online sama palingan tadi pergi nonton sama ayah dan ade. ya emang ya weekend gua ga terlalu wow and woah, tapi tadi AAAARGGHH gua seneng banget banget banget banget! soalnya tadi gua ketemu...ehem sebut saja lighting mcqueen haha. gua ketemu dia di XXI Sumareccon Mall Serpong, haha ga asik amat ya ketemunya disitu. kan gua tadi ceritanya pergi nonton a Night at The Museum 2 sama ade dan ayah, oya and the film was pretty funny hehe it makes me laugh after 'make love' with physics today, nah kan gua tadi nemenin ade gua pipis ya tapi gua gaikut masuk males. lagi nunggu gitu sambil dengerin Don't Stop Me Now by Queen, eeeeeh ada yg nyamperin gitu ke gua dan suaranya gua sama sekaliga ngenalin, malah tepatnya mirip suara si kepalamangkokgerrrrrr zz. karena gua kaget kan suaranya, gua liat anjrit LIGHTING MCQUEEN! gua dag dig dug duer dah tuh, dia nyapa gua dan terjadi conversation yg menurut gua kaku banget haha

LM (lighting mcqueen) : hai, lagi ngapain? :) -pake senyum loh dia ngomongnya
gua : ha, eeh, lagi nunggu ade hehe
LM : ooh sama siapa?
gua : euh eehehe sama bokap, ade juga
LM : ooh hem yaudah bye :D
gua : iya bye :)

DHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR gua meledak langsung dah tuh, gua cengengesan sendiri kaya orang tolol. aah parah tapi, gua ga berani nanya balik. minimal nanya 'nonton apa?' atau 'sama siapa?' atau 'apa kabar?' ngok ngok ngok ngok -_-" gua udah bener bener bingung mau gimana tadi. dia sekarang udah tinggi banget, suaranya makin beraaaaaaaat banget gua suka deh, terus putihan. waaaaaaaaah gua ga pernah liat orang secharming ini, gua gapernah liat dia seganteng sekarang. dulu aja yg menurut gua udah ganteng banget, sekarang tambah tambah deh. auouououououououoooooooo <3 gila parah yaaaaaa hahaha. hmmmm mulai besok gua bakalan semangat banget deh menyambut liburan seminggu gua, walaupun harus belajar belajar dan belajar tapi karena tadi gua bisa bahagia dan semangat banget.

1 comment:

Ayuthia Alsya said...

JIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE PRIKITIUW