Wednesday 20 May 2009

a nice little break

hari ini cukup sangat menyenangkan buat gua, setelah melewati beberapa ujian IGCSE (belom selesai kok, masih bulan depan selesainya) gua hari ini memutuskan refreshing dengan pergi nonton bersama Nabol Cigi Yeci Akbar. gatau Akbar kan? yg pasti ini bukan Mutia yg menjelma menjadi anak lakilaki kelas 1 SMP, melainkan ini adalah adik dari Nabila Dewantari. nah terus apa yg terjadi sama Mutia? dia nggak ikut -.- yaaah padahal gua kepingin juga jalan sama dia, tapi yasudahlah. padahal prinsip gua, kalo satu gaikut gua gaikut. tapi gua tadinya berencana pergi sama siapa aja yg mau sih, kalo ga ada gua mau nonton sendiri malah hahahaha. terus tadi pagi tutor Fisika, baru deh terus kerumah Nabol buat ganti baju terus berangkat bareng naik mobilnya Cigi. oya gua bt pokoknya hari ini, gua lupa bawa sweater sama sendal. jadilah gua pinjem cardigan si Nabol warna biru muda lucu deh gua suka haha. tapi parahnya, ITU SAMA SEKALI GA NYAMBUNG sama celana pendek coklat gua dan sneakers HITAM PEKAT buat sekolah, mana gua pake kaos yg buat daleman seragamnya tie dye gaul yg warnanya udah kaya kelunturan gitu. aaaaaaaaaaah anjiaang bt banget gua, manyun dulu tadi waktu udah ganti kostum. bayangin aja, atas biru muda lucu, bawahnya coklat muda butek, sepatunya ITEM PEKAT. yasudahlah yg penting muke gua masih enak diliat (apa iya?)

the film was great, but yea still the novel is better hehe. tapi ya itu gua bener bener adore sama yg jadi polisi yg rambut pirang itu, yg waktu si prof. Longdon nya lagi kaya di perpus gitu kan ditemenin polisi gitu terus pingsan mereka haha. itu sumpah cakep banget, namanya tapi gua gatau siapa. menurut gua itu mukanya mirip Rufus Taylor (anaknya Roger Taylor - Queen , yekan Nab? hehehehehe) sama Jesper Cullen. ah pokoknya keren banget. jarang gua suka sama yg pirang gitu, kecuali Christina Aguilera. yaa lepas dari si pirang, gua suka film nya. tapi ga sesadis novelnya dah ya, haha bersyukur gua. si Cigi heboh sendiri dah dia di bioskop, gua kagetin padahal belom mulai filmnya eeh dia tereak hahahahahaha begonya. abis nonton kita muter muter ga karuan di Sency, dan pada akhirnya kita ke Plaza Senayan buat beli McFlurry sama sekalian gua nunggu trans BSD. eh ajib banget, pas kita lagi nongkrong makan eskrim di sebelah Starbucks haha, gua kan ngeliat gedung kantor di Senayan kan noh, gua baru inget 'eh iya ayah kan lagi kerja disini, kenapa ga tadi gua minta duit aja ya?' parah banget ya haha mana tadi gua hampir ketinggalan bis. lagi asik asiknya gua ketawa, eeeeh bis beratap oranye dan berbadan biru tua dateng. langsung lari gua, gua tereak aja sama si kerneknya yg udah siapsiap mau berangkat lagi 'pak paaaaaaaaak woy paaaaaaaaaaaaak BSD PAAAAAAAAK WOOOOOY TUNGGU' hahahaha.

nyampe rumah gua istirahat dulu, kaga langsung belajar. abis makan malem baru belajar fisika. ngerjain soal past paper 3, anjrit ya itu paper susah banget! gua cuma bisa itung itungannya, grafik sama gambar. aih yasudahlah gua ngantuk besok mau belajar biology aaaaah bubye

No comments: