Sunday 17 May 2009

jalan jalan di hari minggu

gua bangun jam 10an dong tadi, mantep udah lama ga bobo hampir 12 jam gini hahahaha. habis bangun kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi. habis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidurku hem. terus sarapan di pasar modern BSD, atau yg biasa dipanggil gaul pasmod. makan lunpia paporit gua sekeluarga, terus belanja kebutuhan masak sebentar lalu pulang. diperjalanan pulang ibu gua ngajakin jalan, gua lagi kepingin ketempat yg terbuka dan agak jauh, si ade kepingin makan (apa bae) haha akhirnya kita putuskan ke Cimory.

on the way Cimory gua sedikit ada pertengkaran kecil sama ade gua, jadinya gua disuruh duduk dibelakang. udah tau ya gua duduk dibelakang bisa muntah, masih disuruh duduk disitu. kesel gua manyun terus, tapi gua liat langit biru cerah memukau, gua keluarin kamera gua buat potoin langit haha dengan ditemani ipod yg batrenya udah sekarat.
yg lebih parah lagi, ibu gua kan lupa tuh ya kalo jalan yg jurusan puncak itu kalo minggu ditutup. yasudah kan waktu nyampe perbatasan apa gua lupa, banyak tukang ojek nawarin nunjukin jalan ke alternatif menuju puncak (gemilang cahaya......) hem. udah deh jalannya ngelewatin kampung benerbener kampung, naik turun, belok belok, dan bener aja gua hampir muntah -.- parah abis gua udah keliengan. dieeeeeeeeem aja gua dimobil kaya orang gapunya semangat idup haha. udah gitu agak jauh lagi, sekitar 1 jam gitu. tapi pas nyampe legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget langsung aja gua hoekkkkhh gitu hahahaha. di Cimory nya we were sooooooooooooo lucky, tadinya padahal sempet gerimis gitu terus mendung banget. eeh pas udah nyampe jadi terik banget, udara dingin puncak campur matahari gitu anget banget enak. mana kita pas juga dapet tempat duduknya dipinggir, jadi langsung ke view kampuang gitu haha.well well sekian ajadeh hari ini hehe. aduh besok IGCSE matematika cuy pray for meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee haha :D

No comments: