Saturday 30 May 2009

hari ini gua bangunnya lumayan pagi jam 8an gitu, garagara gua kebelet pipis sama kedinginan haha kaya anak kampung. tapi ditotal bobo gua lumayan lah hampir 12 jam, soalnya semalem gua bobo cepet. terus ya seperti biasa bantu bantu emak kepasar, pulang online bentar terus mandi, belajar deh. gua tadi bercinta selama 3 jam dengan KIMIA (oooooooooooooooh hell chemistry is on monday cuy) ah semprul ya hahaha terus sekitar 1 jam gitu dengan biologi. ah shit juga nih biologi gua masih belom apal dan NGERTI tentang taneman sama cell. iya kalo ntar soal tanemannya soal nanem kacang kedele ntar jadi pohon toge doang sih kaga apedah. oya omong omong dulu waktu SD gua punya guru, namanya Bu Sri marahin gua sama beberapa temen gua bilang gini dengan medok khasnya 'kalian ini, kalo bandhel bandhel laghi, ibhu ghuanthung kalian dhi pohon togghe!!' dan herannya waktu itu gua takut. tapi setelah gua udah melakukan percobaan nanem kedele itu gua sama temen gua cuma nyengir sambil mencibir itu guru, 'jiaelah pohon toge cuma sekelingking gua' hahaha waktu itu sih gua ga gitu ngomongnya, cuma kalo dibahasakan sama kalimat gua sekarang yaa kirakira begitu.

sorenya abis belajar gua online sampe magrib, terus tumben setumben tumbennya tumben ibu gua ngajak jalan. gua ketawa, dia kan males banget biasanya keluar malem, sama kaya gua males keluar malem tapi kalo pulang malem suka haha (kaya boleh banget gua pulang malem) . tadinya mau ke PIM cuma males lah ya ke emol kan bosen, akhirnya ya ke Kemang. tadinya mau makan di foodfest tapi gua lagi males makan, ade gua juga, ibu gua kepingin eskrim yaudah makan eskrim di Cold Stone. gua ketemu banyak banget kakak kelas Albsd disitu haha. abis puas kongkow terus pulang deh. nyampe rumah aturan gua senyum karena seneng gitu ya ini gua sama ibu gua malah ngedumel marahmarah sendiri. tauga sih, masa ya kita nunggu diluar pager sekitar setengah jam lewat kaga dibukain pintu sama si pemboket baru. sampe akhirnya gua memutuskan buat manjat pager, tapi ada pemboket tetangga kebangun gitu garagara gua ketokketok pager gadibukain. ckckck kesian yekan udah malem gitu jadi ganggu orang. haaaaaaeh payah ah pokoknya -_-"

abis itu akhrinya bisa masuk, gua langsung kekamar main komputer bentar, udah jam 11an deh ih yaudah gua mau ke pulau kapuk ah. Nabol belom bobo kayanya gua mau telpon telponan sama dia, dia gabisa bobo gua belom ngantuk asoooooy haha. yaudah ah mau gantian komputer sama ibu gua so bubye :-3

No comments: