Wednesday 27 May 2009

gua gagal bangun siang lagi dan kali ini cukup mengesalkan. gua lagi enak enak bobo hp gua bunyi, ga gua angkat males. sepertinya itu ibu, firasat gua bilang gitu dan itu benar karena ga lama telpon rumah bunyi yg ngangkat pemboket gua. dari pembicaraannya yg toa itu gua tau itu ibu dan sepertinya dia minta gua nelpon dia ntar kalo udah bangun. tai abis kan gua berusaha bobo lagi, si pemboket BANGUNIN gua! ah anjeeeeeeeeeng tapi yaudahlah akhirnya gua bangun dengan ikhlas dengan pikiran akan bobo lagi abis itu. yaudah kan tuh gua telpon ibu gua dengan suara setengah sadar. gua tanya ada apa, kok kayaknya penting banget, dan tau kenapa? gua disuruh cepet cepet dateng ke Harapan Kita sebelum jam 11 buat jadi fotografer acara perpisahan apalah gitu gua ga ngerti dan tadi udah jam 8. gua bilang aja baik baik lensanya nggak ada, emang iya kan lensa gua di Fabio, gua juga bilang kalo gua bangun terpaksa, belom mandi dan segala macemnya. eh masa dia marah marah bilang 'masa nolongin ibunya gamau, giliran temen aja mau' terus katanya kalo lensa gua di Fabio, Fabio disuruh nganter kerumah. ya kan Fabio sekolah, mana mungkin nganterin. akhirnya gua disuruh ibu gua buat kerumahnya ngambil. ah parah banget kan nggak enak banget kaya gitu. sampe akhirnya gua udah ga tahan lagi akhirnya gua iyain dengan sangat terpaksa dan berurai air mata. gua tutup telponnya terus gua telpon Nabol cerita apa yg terjadi sambil nangis haha ah bete banget gua. terus tibatiba setelah gua smsin Fabio dan missedcall dia banyak banget, tibatiba ibu gua NGEBATALIN. aaaah parah gua ga enak banget sama Fabio, maaf ya Bie ibu gua lagi kehilangan akal sehatnya akhir akhir ini.

abis itu gua mencoba bobo kembali (saingan sama The Changcuters, mencoba sukses kembali ZZZZZZ) tapi gabisa karena udah terlanjur melek tapi kepala masih berat. mau belajar gua yakin ga akan bisa masuk karena susah konsen kalo gini keadaannya. yaudah gua online aja sambil otp sama Nabol. gosip sekitar sejam lalu berakhir dengan tibatiba mati. yaudah akhirnya gua online aja sambil nonton Cars. gua nonton Cars sampe 2 kali loh haha. 'focus, I am speed, one winner 42 losers. I need losers for breakfast. breakfast? well never mind, I am lighting....' 'hey, lighting are you ready?' 'ooooou yeah, I'm ready' ahuahauhaua gua sampe apal. hem ntar malem nonton lagi ah, apa nonton Finding Nemo aja ya? gatau deh liat entar hehe. abis puas nonton dan online sampe siang akhirnya gua gua belajar. ajaib bener kali ini gua bercintanya sama CHEMISTRY. ajib kan 2 biji past paper gua selesaikan dalam waktu sekitar hampir 4 jam. tapi lumayan, setelah belajar kimia (untuk pertama kalinya gua belajar kimia selama ini) gua jadi lebih ngerti haha. lumayan banget gua ngertinya, yaa semoga aja ntar pas IGCSE lancar juga AMIIIIIIIIIIIN. oya gua tadi ngerjain sangat lancar karena liat buku sebagian ahahaha.

sekitar jam 5an gua selesai belajar, online lagi deeeeh. tapi ntar malem ga online ah mau nonton DVD sama main ps kali kalo belom ngantuk. iya kali ya gini aja hari ini haha. aduh gua gapunya pulsa nihhhhh aaaa sebel banget -.-"

No comments: