Thursday 28 May 2009

gua akhirnya berhasil bangun siang, lumayan gua bobo sekitar hampir 10 jam wooyeah. semalem gua bobonya padahal lewat tengah malem, abis otp sama Nabol dan niatnya kan mau nonton MU vs Barcelona tapi karena gua salah liat tanggal gua kira masih besok, jadinya gua tinggal tidur aja haha eh jadi siapa yg menang? I wish it'd be Manchester United! gua bangun jam berapa ya, jam 10an kali. abis bangun sikat gigi dan segala macemnya gua sarapan sambil online. gua online dari jam 10 lewat kan tadi gua liat jam, gua sambil sarapan makan emikuah masa gua makan dari jam segitu sampe jam 12an gua mau selesai online belom selesai dah. ancur abis gua kalo makan kenapa ya lama banget, apalagi yg kuah kuah panas gitu hahaha. terus gua belajar, kali ini bermesraan dengan Fisika dan sedikit Kimia. gua belajar hari ini ga seyahut kemaren kemaren, ditotal ga nyampe 3 jam. apa gua capek kali ya? tapi nggak juga ah. mungkin karena gua kehabisan soal soal, yaiya juga sih ya haha HVS dirumah abis belom beli gua jadi gabisa download soal soal lagi zzzz. eh kalo dipikir pikir kegiatan gua seminggu ini flat banget dah ya. yaa semoga besok ga terlalu flat lah ya. besok gua sekolah ada tutor, terus kerja (ada job foto di Harapan Kita, semoga acaranya ga terlalu lama ah gua lagi lemes haha) , yaya besok ada 2 hal yg berbeda sih jadi ga mungkin flat juga hehe. nothing else I'm gonna say about today, so bubye

No comments: