Tuesday 26 May 2009

bangun pagi tapi ga pagi banget buat ukuran kesekolah, garagara ibu ngerasa kaya hari Minggu jadi dia santai banget online, mandinya lama, terus baru sadar kalo hari ini itu hari Selasa! huahahahahaha parah banget langsung dia bangunin gua suruh cepet cepet, tapi guanya lelet toh gua pikir sekarang masih jam 6 gua masuk jam 8 ini. udah terus berangkat, gua sumpah masih ngantuk banget banget bangetan! ah parah yaudah lah toh buat kebaikan. sampe disekolah gua ketemu Erino sama Ira lagi duduk berdua didepan kelas kaya monyet lagi mau ngambilin kutu, terus dikelas ada Mutia Nabol Hana dan yg lainnya gua agak lupa siapa aja. ga lama abis gua masuk dan bersenda gurau sebentar Mr. Taufan udah dateng maka dimulailah tutornya.

selama tutorial berlangsung, gua cengo banget liat soalnya. banyak banget yg gua gabisa, ini bener bener cuma 30% soal yg gua lumayan ngerti. gua tutor duduk sama Nabol Hana Mutia, tapi ga lama Mutia pindah kedepan sebelah Fabiana. yaudah lanjut, terus masa tadi pas tutor kan gua bercandaan juga lah ya pasti ga sepenuhnya cengo ngeliatin papan tulis yg isinya CO2 NH3 O2 redox oxidation dan katakata ajaib lainnya. conversation yg menurut gua lumayan lucu tapi tetep jayus dan itu membuat gua ketawa bener bener ketawa tuh ini

gua : Nab, gua kan ga keramas
Nabol : iya tau keliatan
Hana : kamu mandi ga beb?
gua : haha mandi, baru tadi pagi mandi setelah kemaren liburan males mandi hahaha asal basah doang akunya
Nabol : ih jorok! bau, woo bau neraka.
gua : (ketawa parah) apaan tuh bau neraka, lu udah pernah ke neraka ye Nab woo hellboy
Nabol : HELLSMELL
Hana : (ikutan ketawa)
gua : (ketawa lagi) apaan tuh hellsmell, huahahahahaha berarti Nabol anak nerakanya gua baunya -_-"
Hana : terus aku Hellga
gua : iya kamu Hellga, kan aturan Hellgirl tapi ga ada yakan, nah kan jadi Hellga ada kan ada kaya di Hey Arnold

krik krik krik krik, emang itu krik krik banget tapi gua ketawa. oh tapi ada yg lebih jayus lagi, kan si Mr. Taufan lagi ngomongin tentang banyak kasus yg anak ditinggal didalam mobil dengan keadaan diam tapi AC nyala gitu terus meninggal, terus kan dijelasin kenapa gitu. gua sama Nabol ngelawak anaknya mati karena kepanasan. eeeh si Hana nyeletuk, 'wah kan panas ya tuh, berarti anaknya mati dalam keadaan berpose hot tuh (sambil dipraktekin gaya model kalender bengkel, tangan taro dileher dan rambut dibiar terurai kebelakang dengan wajah 'eksotis') parah kan lawaknya -.- tapi bener dah lu pada ya para pembaca, kalo ngeliat muke si Hana tadi bakalan ketawa bener bener ketawa. Nabol aja yg bisa dibilang jarang ketawa karena jayusan orang dia ketawa.

abis tutor selesai gua Hana Nabol ga langsung pulang, makan (bareng Mutia juga) dan main dulu. tapi Mutia ga ikutan main, abis makan pulang dia. jam setengah 1an Hana pulang, lalu dimulailah hal yg membuat gua senang sekaligus kesel setengah mampus. kan gua lagi berduaan ya sama Nabol, eh atau jangan berduaan deh, lagi bareng Nabol ya dikantin kita gosip gitu. eeeeeeeeeeeeeeh ada si gerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrwr haha gua nyeletuk ga sengaja, 'aih cakep banget..' BAH si Nabol yg kesenengan, dia maksain (ga maksain juga sih) suruh gua ngaku kalo gua masih suka ahahaha babi. yaudah akhirnya gua ngaku kepadanya dan kepada publik sekarang -.-" huahem tapi gua akui dia cakep banget banget banget banget kemaren aw! tapi diantara seneng gua itu ada perasaan kesel yg terselip. kan gua kalo ibu gabisa jemput gua kan pulang sendiri ya naik trans BSD, naaah ke halte Senayannya itu kan gua naik ojek. gua biasa naik ojek langganan ibu gua, itu murah cuma ceban. lagian ini juga ojek karyawan Harapan Kita juga, cleaning service gitu. kemaren ibu gua kan nanya pulang jam berapa, gua bilang setengah 2 jangan ngaret. biasanya sih gua bilang sendiri sama ojeknya pulang jam berapa, tapi kata ibu dia aja yg bilang yaudah kan. eeeeeeeeeeh sampe jam 2 seperempat ojek gua kaga dateng dateng! gua sms aja si ojek, dia bilang lagi di kota dan ibu gua gabilang apa apa soal ngejemput gua hari ini. bangketek gua karena udah kesel banget, bodoamat gua naik ojek aja yg di sekolah dengan harga lebih dari 2 kali lipat ojek langganan. mana di Halte panas, bisnya ngaret, banyak mbak mbak berisik banget, ah tambah kesel tuh gua. akhirnya jam 3an ibu gua nelpon, minta maaf dan segala blablabla. dimaafin sih iya sama gua, tapi karena gua udah saking keselnya dan pengen marah tapi gua tahan akhrinya jadi air mata. gitu sih gua kalo nahan marah jadinya nangis dengan sendirinya. sampe akhirnya trans BSD nya dateng juga jam 3an, ah babi banget kan. tapi gua ketemu Bangji lagi dibis jadi ngobrol, gua udah lumayan reda keselnya.

nyampe rumah gua saking keselnya tadi ga langsung mandi, online, nyetel lagu yg jedak jeduk (kalo nyetel Beatles bisa nangis gua soalnya) , minum susu dingin. aah lumayan lah udah nenangin diri. tapi gua ga belajar hari ini, udah terlanjur kesel dan capek ati jadi gua rasa besok aja ah gua belajar. udah malem juga ya, yaudah deh bubye

No comments: