Sunday 15 March 2009

today is yes sunday

hari ini gua lumayan seneng soalnya ayah kerumah hihi. terus tadi pergi ke WTC Serpong nemenin adek gua dan temannya buat nyari kostum band mereka (yoi banget adek gua udah punya band, sedangkan gua belom kebentuk band nya ckckck) disana waktu mengijakkan kaki untuk pertama kalinya di lobby basement gua ketemu Ayuthia bersama emaknya. gua sapa aja "Ayuthiaaaaaaaaaaaaa" terus dianya kaya orang bego gitu kaget ngeliat gua haha iya juga sih gua juga kaget ketemu dia disitu, lagian kita udah lama ga ketemu terakhir ketemu di Alseace. gua salam sama emaknya, sambil nunggu emaknya sama ayah gua lagi di ATM kita ngobrol ngobrol bentar. lucu juga, gua sama dia ini gapernah satu sekolah tapi yaaa bisa dibilang lumayan deket gitulah. heeeeeem besok sekolah nih ya omong omong. wee males baaaaaaaaanget -.-' mana upacara kan tuh, bagaimana kah dengan nasib topi gua? apakah gua akan ngumpet dibelakang loker lagi? dan akankah gua ada temennya besok? TUNGGU CERITANYA!

No comments: