Friday 20 March 2009

kampanye capek

gua tadi nyampe disekolah jam 7 lewat, biasa gua kesiangan lagi karena ganiat masuk. berharap banget gua tadi gerbang udah ditutup terus gua gabisa masuk jadinya disuruh pulang, tapi ternyata gerbang masih terbuka lebar dan banyak anak anak yg telat gitu aah bangke banget dah hahaha. gua pas sampe dikelas si Pak Jay udah dateng aje, lagi siap siap mau buka persentasi gitu kan per kelompok. gua ditanyain sama dia "kok kamu telat terus sih?" gua cuma nyengir doang, males ngajak ribut guru pagi pagi haha. gua tadi persentasi kewarganegaraannya sekelompok sama si Nabol Cigi Yeci, Mutia gaikut soalnya cuma dibolehin 4 orang satu kelompok -.- gua sama sekali kaga ngarti dah tuh tadi gua ngomong apaan hahahaha cuma baca, ngadep audiens, ngomong. sumpah gua IPS atau apalah yg semacamnya gua emang payah, payah banget. kaya tai dulu gua IPS waktu masih SMP ga pernah tuh ya gua kalo ulangan murni hasil sendiri, padahal udah belajar, tapi tetep aja kaga bisa. habis pelajaran kewarganegaraan lanjut pelajaran si Joel bule gila, dan lagi lagi dia dateng ngaret. oya tadi waktu sebelum si Joel dateng, gua sama Nabol mempraktekkan lagu we will rock you sama come together dijadiin satu. mau tau hasilnya? jeeeeng jeeeeeeeeeng KEREN hahaha beneran dah, keren banget perpaduannya! dung dung prek sama bass come together nya masuk banget, liriknya juga kalo disambung sambungin jadi keren. wuuuuuuuuuuih tadi jadi menghayal kalo ntar Sir and The King manggung lagu pembukanya itu hahahahaha. eheem janjut, tadi pas pelajaran si Joel kita ujian gitu. ujiannya aneh, gampang tapi gua cuma dapet 9 -.- hahahahaha yg dapet 10 cuma siapa ya tadi, Hana doang deh kalo ga salah. habis ujian gitu diajak main sama si Joel, main hot sit. mantep daah asik tuh tadi, boys vs girls dan yg menang GIRLS dooooooooooooong ahahahaha gua sama Nabol nyanyi nyanyi we are the champion gitu wkakakakakk geblek abis dah pokoknya tadi tapi seru.

terus istirahat, main gitar nyanyi nyanyi, makan, mimik cucu, ketawa ketiwi, dan sebagainya. habis istirahat masuk ke pelajarannya Mam Prima, yaitu matematika. entah kenapa gua sama sekali ga enjoy tadi pas itu pelajaran, ga konses lagi. gua minta tutor, gabisa dianya. aaaaaaaaah yaudah jadinya minggu depan. pas istirahat kedua kan harusnya ada kalam tuh, gua sama anak anak bolos lagi. keruang inter, niatnya sih bobo tapi jadinya malah main gitar, gua dikelitikin Mutia sampe napas gua udah kaya orang mau mati, terus yg kocak juga tadi gua sama Nabol bobo kan merem (tapi ga bobo juga sih) gua main gitar sambil tiduran gitu sama nyanyi Endless Love bareng Nabol kaya orang sekarat hahahahahaha itu goblok abis. istirahat selesai, murid murid kembali ke kelas dan belajar. tapi asik lah kalo pelajaran terakhir hari jumat, kimia nya si Bu Ratna asooooooooy praktek doang cuy hahai. tadi seru dah, aaah seru deh pokoknya susah dijelasin hahaha.

pulang sekolah gua sama Nabol ke kantin dulu buat makan, gua makan mie goreng sama baso keju sedangkan Nabol makan ketoprak pake baso keju. minum kita samaan lagi tadi, Good Day gitu tapi ada bedanya sih dia pake oreo gua kaga. habis makan terus pulang deh kerumah masing masing (iyalah) . gua kaga dijemput ibu lagi, kali ini karena ibu ada arisan dan arisannya dirumah gitu. aah sial juga ibu gua tumben mau jadi tuan rumah arisan zzzz -.- nyebelin dah tadi trans BSD nya masa telat sampe jam 5! garagara ada kampanye Demokrat. sial abis gua, udah gua ditabrak motor, si abang motor nya malah marah marah udah tau mana ada cerita motor jalan di trotoar, di fuck in alay alay naik metro mini, mana anak anak pada gaada pulsa jadi gaada yg nemenin gua, aaah tai kan gua kesel banget. untung ada banyak ibu ibu yg mau pulang juga naik trans BSD , gua kaya ada temen ngobrolnya gitu hehe. dibis gua hampir kehilangan hp , hp gua jatoh gitu entah dimana. gua udah panik, untung salah satu dari ibu ibu tadi ada yg bersedia missed call hp gua. akhirnya ketemu, ada di kolong kursi depan gua ckckck.

nyampe rumah gua leyeh leyeh didepan tipi sambil makan rujak sama es doger sisa arisan tadi hehe lagi sante sante si Nabol nelpon habis itu. asik lah gua ada temen ngobrol jadinya. habis leyeh leyeh dan ngobrol gua mandi terus online deeeeh. huaaaaaah capek banget gua, pala gua keliyengan dan ngantuk berat. udah ah gua bobo, besok mau tutor bzzt bzzt haha gutbaay :)

No comments: