Friday 6 March 2009

it's oveeeeeeeeeeeer!

mid test telah berakhir, dan saatnya gua benar benar santai dan menikmati setiap detik liburan gua ini (apalagi kan long weekend sampe senin) HAIYAAAAAAAAAAAAAAAAH SENANGNYAAAAAAAAAAA :D wah gila ya semua pelajaran yg bukan IGCSE pol polan gue nyontek nya! haha tapi yg bego tuh pas TIK kemaren, gua salah nyontek, kenapa? karena gua ngeliat jawabannya si gita tuh kan dari arah yg berlawanan, nah harus nya jawab B C D , malah jawab D C B guanya haha lagian si gita gua panggil lagi asik diskusi sama hani wkakak

hari ini kimia loh loh looooooh, dan gua mau matek mokat dead meninggal innanillahi ya itu. parah dah ya kimia suasana kelas tuh bedaaaaaaaaaa banget, sunyi senyap ckck. heeeah bisa sih gua ngerjainnya, cuma setelah selesai ya gila gua stres beraaaat! sampe gua gakuat makan. terus gua nyanyi I want to break free pake gitar (sempetnya gua bawa gitar) bodoamat false apa kaga tadi. si nabol juga main gitar pake lagu let it be sama apa gitu ya liriknya diubah secara spontan tentang kimia tadi HAHAHA bodoh. terus siangnya KTK, gambar desain buat sablon LAGI -.-' gua gambar apaya tadi? hem kalo ga salah sih gua gambar kan tulisan 'AKU <3 INDONESIA' gitu terus di huruf A K sama U nya ada anak kecil bersandar atau megang atau apa gitu gua lupa, terus yg lope nya ada anak cowo&cewe megangin lope nya barengan, sama INDONESIA nya gua maksa karena ga cukup haha jadinya cuma gambar anak berdiri diatas itu sambil megang bendera, terus gua warnain pake crayon. ah bodoh abis deh pokoknya gambar gua hehe.

pulangnya gua ke kantin dulu makan karena laper, sama nabol doang soalnya anak anak monyet lainnya udah pada pulang. gua makan mie kuah dobel sama baso keju dua biji, nabol juga mie goreng sama baso keju berapa biji gitu lupa. dikantin ada sarah, katherine, sama dara. gua sama si sarah suruh cepetan makan dan main gitar. parah banget ya itu emi kan panas, dan gua kalo makan kan lama haha tapi akhirnya selesai juga. nyanyi nyanyi gua dah sama dia, tapi si sarah request nya lagu masakini terus haha. gua kebiasaan dan emang sukanya lagu lama sih ya, tapi okelah beberapa yg dia minta gua bisa.

terus sekitar jam 1an pulang deh dirumah kerjaan gua tidak lain adalah, online, main musik, nyanyi, eek, pipis, kentut, napas dan lain lain. hem oya gua masih bingung dah sama lagu Killer Queen, kenapa chord nya begitu susah? dan Bohemian Rhapsody kenapa sangan expert piano nya? dan juga kenapa gua belom juga dapet chord yg pas lagu Yer Blues? hem mungkin keahlian hearing gua kurang diasah ya -.-' padahal Bohemian Rhapsdy dikit lagi dapet tuh yg pas dari 'I see a little shilouetto of a man...' itu , terus juga Killer Queen melody nya susah anjing, Yer Blues inalilahi deh gua gabisa main blues dasar begitu aih aih. hahaha stres sendiri gua.

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahem beginilah cerita akhir dari mid semester gua hehe. oya doakan gua boleh dan jadi jalan sama arum hari senin
AMIIIIIIIIIIN hihi yampun gila yaaa kangen banget rum gua sama luuuuu :'( ada sepatah lirik lagu begini ;"a friendship will never die..." yes we are ya Rahmafitri Arum Sabarina :)

and still my guitar gently weeps

No comments: