Saturday 21 February 2009

relax, take it easy

weekend gua benerbener nyantai banget, tapi besok untuk 5 hari kedepan udah gabisa santai lagi. jadilah gua bener puas puasin santai nya gua hahai :D

Saturday, 210209

kemaren gua bangunnya pagi, jam 8an gitulah. terus gua sikat gigi, cuci muka, terus keruang depan. si ayah nawarin mau makan nggak, tapi gua belom laper herannya gua ngangguk aja (bego) udah deh gua disuapin rendang sama ayah sambil nonton America Idol, terus gua minum susu. habis sarapan gua online bentar, nulis cerita bego itu haha. udah deh terus gua kelekaran didepan tv sambil smsan. nggak lama, ibu pulang. terus gua nemenin ibu makan siang/pagi. udah gua terus online lagi. hem kalo dipikir pikir kerjaan gua dari pagi sampe sore online doang haha kalo nggak ya nonton tv. pas sorenya gitu, si ibu ngajakin makan diluar. gua lagi kepingin sushi, terus si adek bilang minta ke edogin aja. yaudah kita kesana deh, itung itung kan bentar lagi si tante mau balik ke jepang. wah kalo tante balik, rumah sepi deeeh huhu. ehm jam 6an gitu kita berangkat kesana, terus nyampe jam 7an gitu. tumben dah ya jalanan sepi, tapi gatau ya kalo di daerah Jakarta Selatan pasti ramenya naujubile -,-'
sekitar jam 9 kita pulang. nyampe rumah gua ganti piama, terus online sama telpon telponan sama nabol. telpon telponan sampe lewat tengah malem, tapi tibatiba putus garagara si nabol lowbet zzzz. yaudah deh, terlanjur udah melek, gua gabisa bobo! alhasil gua nonton tv gantiganti channel dikamar sampe teler sambil smsin orangorang (ngucapin hA ke ayuthia, smsin mutia gajelas, dan lain lain) haha. and it works yeaaaah, akhirnya gua bisa juga merem. gua bobo deh jam 1an gitu. huaaaaaaaaahem hari yg capek karena senang kemaren hihi

Sunday, 220209

dari pagi sampe sore ini, gua kerjanya cuma ONLINE. palingan tadi doang telpon telponan sama mutia bentar. lumayan lah ngusir bete (syuu syuuuu) tadinya sih gua kepingin ikut ibu kepim sama tante, tapi karena si mikey mau kerumah ambil fotokopian kimia jadi gajadi deh -,-' tadinya sih mikey mau ambil agak pagian gitu, tapi gitulah dia nunggu adek sepupunya makan dulu haha. yg tainya tuh, waktu ibu gua berangkat 5 mnit kemudian mikey dateng! kesel gua, tau gitu kan gua bilang ibu gua tunggu bentar huhu. yaudah lah gua glundang glundung sendirian, sementara si adek nonton tipi. udah gitu, eskrim yg dibeliin adek buat gua udah aneh bentuknya sehingga membuat gua ga napsu makan. kasian ya, beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee -___- huhu yasudah lah gua mau mandi terus istirahat bentar. mau nyiapin buat besok (aduh sekolah lagi haaaaaaaa) dan belajar, terus bobo deeeh. babaabababababababaaaaaaaaaaaaay

No comments: