Tuesday 10 February 2009

gerrrrrrrr and macarel

aih gua jadi mesem mesem sendiri dah baca judul post gua kali ini haha, tuh dua orang yaoloh ya SUBHANALLAH makhluk Tuhan paling aaw aaw haha (apasih) haum beneran deh ya gua poling in lop banget sama mereka :3 anyway, siapakah mereka? mereka adalah kakak kelas gua sekarang haha, gua suka gitu ceritanya haum haum. kaya tadi waktu diruang komputer tibatiba si gerrr udah ada dibelakang gua ngetek tempat duduk. SUMPAH (lebay sinetron) gua kaget banget, langsung loncat dari kursi terus lari keluar sampe sampe gua lupa matiin komputer haha. terus juga tadi si macarel kan lagi nelpon gitu didepan wc, biasa lah ya gua suka berlaku kaya orang bego kan, gua ambil hp gue terus sok sok kaya terima telpon dari dia "halo sayang, blabla" anjrit dia nengok gitu HAHAHAHA tai abis mana si cigi teriak teriak eh "kakak gua tuh kakak gua lagi nelpon" babi kan ya haha. hem aja aja ada deh ya si cigi tuh kalo si macarel ceritanya abangnya dia haha. si nabol juga, gerrr dibilang kakaknya dia haha brengsek. oya masa si cigi bikin family tree yg isinya seperti ini ;
gua-ringo starr
|
maryati-suami
|
cigi&macarel
haha tai banget kan, gua jadi neneknya dia dan semena mena pantat gua suka sama cucu sendiri hahahaha goblok abis. hem hari ini gua hampir mati tadi pagi, ya ga mati juga sih, cuma tadi biologi sama kimia ulangan coy! tai abis kan ya, untung kan gua udah belajar karena takutnya hari ini ulangan. udah dikasih tau anakanak sih, cuma gua agak nggak yakin gitu lah. bayangan gua, si hario sama taufan gamasuk karena ujan -,-' goblok banget. mana si yeci waktu gua lagi mesra mesranya sama kimia semalem, dia sms gua buat nonton Grammys karena ada paul mccartney disitu, terus coldplay berpakaian kaya Beatles yg versi Sgt. Pepper haha anjing banget ka menggiur. tapi gua tetep ga tergoda dong haha, cuma pas mau bobo gua sempetin liat bentar dan gua berpikir gapapa lah kalo ga sempet nonton paul. eeeeeh ternyata waktu gua ngeganti channel dari rcti (ibu gua nonton Alisa) ada cewe gitu gua lupa, pokoknya itu pas BANGET si paul mau nyanyi! weeeeeeeeew gila keren lho, udah tua gitu mainin I saw her standing there sama foo fighters masih wokey aja dah ckck SALUT GUA. tapi agak sedih juga, terus keinget The Beatles benerannya :')
weits ya begitulah tadi kabarnya biologi sama kimia gua, mau mati rasanya haha. untungnya pas kimia soalnya agak persis sama portofolio yg dikasih hauhauahuahuahauha asek. pokoknya hari ini gua lumayan bergembira deh ya AUOUO seneng lah. hem iya entar malem EF gua, asik dah udah ganti guru! semoga bukan si bule tua bangke itu dah ya AAAAAAMIN jeff atau thamsyn juga gapapa dah, masih JAUH mendingan daripada tuh orang. masyaoloh banget kalo dia lagi sih ya, mokat gua! ogah bener bener ogah ogah -,-' hehehe oya omongomong EF, gua belom bayar pulsa gua yg gua utangin sama si mary (baca = mewley) haha kasian si mewley setiap gua EF suka gua minta ngutangin pulsa ceban sama dia haha. pokoknya hari ini kalo ga dilunasin gua gaboleh ngutang lagi katanya HAHAHAHAHA sial juga ya si ncik satu ini wkekeke. well well well capek ah gua, babaaaaaaaay

No comments: