Sunday 21 December 2008

welcome holiday

woaaaaah yeah! untuk awal liburan cukup bagus ini hehe. gua jalan sama ibu ke pim terus disitu gua ketemu vita dkk lagi ngegaul juga haha oya gua ketemu agatha disitu hehe, ke sekolah bagi rapot terus ketemu anak anak ihiy seneng banget gua waktu itu udah kangen banget waw, terus hunting foto sama ayuthia arum pete. kalo ditanya mana yg paling menyenangkan, itu semuanya. tapi kalo ditanya mana yg paling berkesan, itu hari dimana gua kesekolah ambil rapot terus ketemu anak anak itu. yaa emang sih, waktu hunting foto juga seneng, tapi berada dipelukan mereka sama ngobrol bareng tuh priceless banget! ga ternilai gimana bahagianya gua haha, lebay dah gua. tapi emang bener, gua terharu waktu gua ketemu mereka. tadinya sih gua ga boleh ikut kesekolah sama ibu, tapi ternyata ibu berubah pikiran. dia ngebolehin ikut soalnya ibu datengnya agak siang hehe. yaudah gua nggak kasih tau itu anak anak kalo gua mau dateng, lagian si ibu ngasih taunya subuh subuh nelpon haha. waktu gua pertama kali nyampe sekolah, orang yg pertama gua temuin itu nabol. langsung gua peluk itu anak haha, terus naik tangga ke lantai empat ketemu yeci gua peluk juga. udah deh, masuk kekelas buat dimulai acaranya. ga lama sambutan guru guru sama kepala sekolah cigi dateng. heeeeem kangen banget, langsung gua ajak cium cium gitu haha. jam 9an ibu baru dateng, duduk langsung di barisan depan dan waktu dibuka sesi pertanyaan dia ngebacot terus nggak habis habis haha. lalu datanglah mutia dengan rambutnya yg baru itu haha. huah kangen abis, tapi yg ini ga langsung gua peluk haha. dia duduknya ga sebelah gua sih -,- tapi habis itu dia minta temenin keluar jemput papanya, langsung aja gua rangkul sambil bilang kangen. aaaaaaaaaw sosweet kan yaa haha

ehya ini yaa foto foto waktu hunting sama ayuthia arum dan pete, please enjoy

yaaaaaaaaak inilah beberapa foto foto kita pas hunting. hemmmm sekian ajadeh cerita awal liburan gua, bye and welcome holiday!

No comments: