Friday 19 September 2008

one day with my new friends :)

kemaren adalah hari yang cukup menggembirakan! hehe. gua seharian berada di jakarta barat haha mulai dari di sekolah, rumah mutia, sekolah lagi. ada apa? like I said before, I had buka bersama with enxain hehe. tapi disekolah ga banyak kejadian yg menyenangkan sih. ada ulangan matematika, terus ada cara bete berjamaah -_- haha
huaduh bingung mau ngomong apa lagi, kejadian di pagi hari ga banyak sih. well, lanjut aja ke cerita dirumah Nurul Meutia Salsabila Haris(?) hahahahaha. gua kesana bareng si cigi, naik mobilnya mutia (makasih yaa tante ida) eh masa si mutia ngenalin gua ke emaknya pake nama tamikanpesut? -_- ngepet hahaha. sesampai dirumah mutia, langsung kita menuju kamar mutia. kamarnya pewe dah, enak hehe. ajigile dah kita disana. ngabisin batere kamera, video video geblek, foto foto aneh, pokoknya disana tuh berudik udik ria deh haha. dan ini beberapa contoh keanehan dan kegilaan yg gua susun menjadi sebuah cerita mini :

seorang ustadzah menyiksa muridnya

lalu sang murid terkapar mati

lalu hidup kembali

bersiap siap menjalani hidup baru

dan memutuskan menjadi pengamen yang bersahaja



well itu tadi sedikit foto yg gua upload. sebenernya masih banyak, tapi kata mutia jangan yg parah parah haha yaudah deh. habis dari kamar mutia, lanjut ke ruang tengah. main komputer sambil nonton tipi. dari travel and living, mtv, sampe sinetron indosiar hahaha. selagi kami sedang asyik nonton dan bermain, ibunda mutia datang menghampiri. "ini tami sama vira pasti belum sholat" si cigi diem aje, tapi guanya nyengir seraya mengatakan "hehee belom tante" hahahaha yaudah akhirnya kita sholat dulu deh :D terus, kembali beraktivitas. terus si almira temanta ginting suka menelpon gua. dia bilang, dia mau dateng kerumah mutia. asik rame lagi haha. hm........beberapa saat kemudian dia dateng. membawa sekotak coklat dan sekuntum bunga. HAHAHAHA KAGA KOK CUMA NGEJAYUS -________- jadi keinget film happy tree friends yg 'blind date' deh hahaha. ohya, kita dirumah mutia nonton youtube gitu kan, gua ngenalin si cigi sama mutia The Beatles lhoooooo. ngenalinnya langsung yg The Beatles at Shea Stadium! wew aaaaaasik hahaa :D lalu, sore pun tiba, kami berempat bersiap siap buat berangkat. dan lagi lagi ibunda mutia mengingatkan kami untuk sholat ;) haha makaaasih yaa tanteee. dan kamu pun foto foto dulu sebelum berangkat



akhirnya kita sampe juga di SMAN 78 tercinta hahaa :D
langsung disambut hangat oleh teman teman seperjuangan dan ibu Chosiah. langsung lah kita masuk kedalam mesjid. tadinya mau tadarus, tapi kok ngga jadi ya? hahaha. yaudah dengerin si Pak 'itu pisika itu' ceramaah haha tapi guanya malah ngobrol dan kipas kipas -,- nah terus, masa ya si ibu Chos ngajak gua ngobroool terus. kata anak anak itu ye, dia lagi pdkt sama guaa -_- kampreto ahaha. dan ketika sedang asik bersenda gurau, tiba tiba kok udah baca doa buka puasa ya? kapan adzannya? : hahahaha. yaudah deh, langsung keluar, menyambar segelas air putih dan diteguk dengan ganas dan kami pun melaksanakan ibadah sholat maghrib :)
seusai sholat, kami semua kembali makan. menunya kemaren adalah, ayam bakar, pepes, lalapan, sambel :p nyeeeeem laper gua jadinyaa haha. gila ye itu orang orang pada nambah, perut karet emang ahahahaha. sedangkan gua kaga, mau dokumentasiin aja haha. jadi pada foto foto deeh :) yg ajaibnya, si 'ayah' mau diajak foto, dan duduknya di sebelah 'mama' huaahahahaha (selamat yaa mutiaa) aku turut senaang lhoo wakakaka. dan inilah foto fotonyaa (yg mau silakan klik aja gambarnya dan save yaa oke)

(foto orang ini terpaksa saya upload karena kepentingan keluarga haha)



(feat. mama tercinta hahahaha)



daan sebelum pulang, tepatnya sebelum mutia pulang, kita foto foto di depan spanduk sebuah sekolah hahaha



dan ohya, kami ini sebenarnya berniat foto loncat, tapi gagal semua -_- dan beberapa pose anak gaholz kami tampilkan disini hahaha. haduh mutia pulaang, terus si nabol pulang, cigi jugaa, untungnya gua minta si ira dan pasukannya buat nemenin gua sampe dijemput haha. betapa manjanya sayaa -_- maaf yaa ira dan pasukan, anyway, thanks babe ;) well, that's all. YESTERDAY WAS GREAT GREAT GREAT GREAT DAY! :D


2 comments:

Anonymous said...

taaaaaaaaaaaaaaaam, mintaaa fotoonyaaa :)

antibeauty said...

HAHAHAHAHA
benerrrr"
:]