Wednesday 17 September 2008

dorongdongdongdong

!!hari ini gua dibangunin agak susah, tapi ngga separah kemaren sih haha. ngantuk banget gua -_-
fiuuh tapi gua tetep berniat masuk karena mau nunjukin si fabiana foto gua sama si A sama R (sebut saja namanya begitu) hahaha. jadi membawa slr yg sangaaaaaaaaatt berat itu -,- haha ohya tadi kita foto foto lagi juga loooch (ngegaul) tapi ga semua anak, cuma gua mutia cigi gita hana yeshi gitsya nabol

(and many more hahaha males ngepost -,-)

dan pasti besok juga ada foto foto wajah tolol mereka haha karena besok saya harus kembali membawanya, karena mau dokumentasiin buka puasa bersama huah -,-
tapi ya ga apa apa juga sih hahah
ohya tadi gua disekolah boker lho, ASIK BANGET! woohoo. gua boker ditemenin sama nabol (tentunya ngga ikut masuk kedalam wc) sedikit percakapan yg gua (agak) inget bersama nabol ketika gua lagi boker

gua : heeeeeeeeee'eh (ngeden)
nab : (masih diem)
gua : nab,
nab : ape?
gua : huaah enak dah
nab : najis
gua : bau kaga?
nab : hm.....(mendekati wc) iya tam, menyengat
gua : asik

OKE ITU MENJIJIKAN SEKALI HAHAHAHA. sekedar info, bentuk tai yg gua produksi tadi itu sih solid, tapi bercampur liquid sedikit huahahahaa. yg penting, NIKMAT BANGET tadi bokernyaa (Y) TOP MARKOTOP
haduh tadi pelajarannya si ma'am soneta(i) bener bener membosankan, udah suaranya sayu sayu aneh, pelajarannya aneh, pokoknye bosen banget dah ah -,-"
enakan sama si Mr. E deh jadinya, walopun gua sering dicubit karena berbahasa Indonesia, walopun sebenernya saya ini orang Indonesia, dan dia juga orang Indonesia, dan kita hidup di Indonesia. ngasih kolak buat yang sakit jantung, apasih ga nyambung -,- hahahahahahahahahahahahahaampir lucu. eh eh tadi gua nganterin nabol pulang lhooo haha
hmph lupa gua, harusnya hari ini gua ke wtc bikin minus kacamata, ke gramedia beli alat alat tulis, ke tukang jait benerin celana, dan masih ada beberapa hal lagi yg gua lupa lakuin huahua zz dan ga akan bisa gua kerjain semua siang ini, soalnya mau tidur siang karena BESOK ADA ULANGAN MATH! HUAAAAAAAANJING -___-"

well, most of all today is a 'pretty good' day hehe :)

No comments: