Saturday 16 August 2008

she said...

a few convertations with me&chce at msn
I was so confused that time


mboy;udah lama ga ngebir says:
heh
ASTARII ; says:
hello
mboy;udah lama ga ngebir says:
bosan saya
ASTARII ; says:
besok aku setaunan
mboy;udah lama ga ngebir says:
saya tau
ASTARII ; says:
wah kamu ingaaat
mboy;udah lama ga ngebir says:
iyadong, tgl jadianmu kan unik
mboy;udah lama ga ngebir says:
kata org cina, hokinya gede
ASTARII ; says:
hahahahaa,aneh2x aja kamu
mboy;udah lama ga ngebir says:
memang benar kok
mboy;udah lama ga ngebir says:
kamu pikir saya bohong????
ASTARII ; says:
Aku g blg gtu
mboy;udah lama ga ngebir says:
maafkn saya..saya sedang stres
mboy;udah lama ga ngebir says:
mungkin saya akan minum2 agar tenang..
ASTARII ; says:
minum apa?
mboy;udah lama ga ngebir says:
baca niknem saya
ASTARII ; says:
kamu kok gtu?
mboy;udah lama ga ngebir says:
gitu apa?
ASTARII ; says:
ngebir
mboy;udah lama ga ngebir says:
yah..mungkin saya gila, saya dk menyangka kalau saya akan menjadi sebegitu berdosanya
ASTARII ; says:
ada apa dgn kamu?
mboy;udah lama ga ngebir says:
kok seperti lagu ya?
mboy;udah lama ga ngebir says:
well, entahlah..saya seperti tertekan, banyak luka dihati..dan saya pikir luka itu butuh alkohol
ASTARII ; says:
tp alkohol itu tdk baik utk diminum nak,
mboy;udah lama ga ngebir says:
saya tidak meminumnya, hanya menuangkan kedalam tubuh, dan akan diserap hati agar sembuh
ASTARII ; says:
tolong jgn lakukan itu lg
mboy;udah lama ga ngebir says:
kata2mu persis seperti teman2 yg lain...
ASTARII ; says:
smua org pasti berpendapat seperti itu
mboy is stuck says:
mboy is stuck says:
bantu saya...saya binguuuuungg!!!
ASTARII ; says:
alihkan perhatianmu ke hal2x lain yg lbh positiv jgn ke minuman laknat itu
mboy wanna cry says:
hal positif apa? musik? mereka seperti lari dariku..jari2ku tdk mau mendengarkanku, mereka lebih memilih berhenti..
ASTARII ; says:
kamu pasti bsa kalo kmu pnya niat yg kuat
mboy wanna cry says:
mboy wanna cry says:
saya terharu...
ASTARII ; says:
ayo berusaha
mboy wanna cry says:
terima kasih sudah mendengarkan saya...saya seperti tersesat
ASTARII ; says:
Aku yakin,hati kecil kmu sbenarnya menolak minuman itu
mboy wanna cry says:
mungkin, iya...saya pernah bermimpi..
ASTARII ; says:
Apa?
mboy wanna cry says:
saya menegak banyak botol bir dan batang rokok...saya merasa pusing dan jantung saya seperti berhenti..lalu saya bangun
mboy wanna cry says:
saya berkeringat, saya sangat takut waktu itu..dan saya berusaha untuk tdk minum itu lagi..dan itu bertahan sampai sekarang
ASTARII ; says:
Jadi?
mboy wanna cry says:
jadi apa?
mboy wanna cry says:
(aduh kata2 saya cukup lebay, maaf)
ASTARII ; says:
Jadi apa yg akan kmu lakukan?
mboy wanna cry says:
tidak tahu..
mboy wanna cry says:
apakah km ingin membantuku? melepaskan semua penat yg ada di dada?
ASTARII ; says:
bagaimana caranya?
mboy wanna cry says:
senyumlah
mboy wanna cry says:
saya mau semua senyuman teman2 saya.....
ASTARII ; says:
aku slalu senyum setiap saat
mboy wanna cry says:
good..but,
mboy wanna cry says:
careful, people maybe says you're crazy
ASTARII ; says:
Haha,i know that
mboy wanna cry says:
mboy wanna cry says:
well, enough for the lebay words of mine -_-
mboy wanna cry says:
WAAA LEGA!! HABIS MARAH2 HAHAHAHA
ASTARII ; says:
haha,asoy dah
mboy wanna cry says:
iyadah


well, cujup lebay kan? :D

No comments: