Thursday 12 June 2008

huaaaaa tepaaarrrrr

gila! gua seharian keliling toko buat cari kado si ibu :D minta ijinnya susaaah bgt
yampun masa gua hrs bilang, "bu aku ijin ya . mau beli kado buat ibu" zzzz ga lucu lagi
yaudah akhirnya gua jalanlah bersama si boni hihi . thanks yoo bro!
si boni pegel2 gtu kakinya yampun kasian banget nih anak :p
lalu, sebagai terima kasih gua beliin dunkin donut deh dengan segelas lemon tea :) nyem
terus jalan deh pulang . eh di mobil, gua mikir gini .. hmm kok kayaknya ada yg kurang yaa
AH IYA! siaaaaaaallllaaaaann!!!! gua lupa nyetak fotoo zzz babi dah >:O
baiklah saya pulang untuk membuat kadonya (bikin sendiri ceritanya ceileh)
jeng jeng jeeeenngg jadilah sang kotak beserta amplop yg dibungkus pita oren yg isinya sebuah surat :D
langsung dah gua tancap gas lagi ke fuji pilem yg deket sanur itu . nyetak si foto :|
lamaaa banget! pulang aja deh gua akhirnya . trs hasilnya diambil sang supir woohoo
yasudah deh pulang belajar haha . capek bangeeett
terus sorenya main raket ama bola . bujug dah nih kaki
terus mandi . siap2 les
eeh pas sampe di tempat les udah gua nunggu lama (gantian sama si adek)
kaga les gua ternyataa! BABI! udah gua nungguin itu sambil mendengarkan mp3 gua yang matinyalamatinyala :| zzzzz
yaah capek deh seharian mau tiduuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr zzzzzz -_______-

No comments: